Jumat, 24 April 2015

BUTTERFIELD KITCHEN


Tenderloin

Kamu pecinta kuliner ? Boleh menjajal menu di Butterfield Kitchen nih. Lokasinya berada di jalan Dipatiukur nomor 5  Bandung. Persisnya berada di belakang BCA Cikapayang. Tak begitu jauh dari jalan Ir. H. Djuanda ( Dago ). Tinggal jalan sedikit (Eh, bisa bawa mobil juga, lho! ) dan kamu akan menemukan salah satu rumah model dulu bertuliskan Butterfield Kitchen. (Ssst… kudu jeli dikit yah, soalnya tulisannya kecil tapi terbaca dari seberang jalan. Hayo, bingung, gak ? hehehe…. ).
            Bangunan ini terdiri atas dua lantai. Lantai bawah digunakan sebagai tempat makan yang asyik. Lantai atas dimanfaatkan untuk perkantoran atau meeting. So, pada saat jam kantor, halamannya akan penuh oleh kendaraan yang parkir. Eiitsss… kamu butuh ruang untuk kumpul-kumpul ? Di sini aza ! Ada ruang-ruang yang bisa kamu sewa.

         

   Memasuki ruang dalam, suasananya seperti berada di rumah sendiri. Hommyyy bingiits ! Nuansa abu-abu mendominasi. Adem. Nyaman. Selain teras, ada tiga ruangan yang bisa dipilih untuk makan-makan. Semuanya cukup leluasa untuk menampung banyak orang. 
Sop Buntut Bakar
 
Spagheti Bolognese
            Menunya juga banyak. Lengkap. Ada makanan, minuman dessert. Harganyapun cukup terjangkau. Tak perlu khawatir isi kantong terkuras. Kalau tak salah harga termahal adalah tenderloin, yaitu 79 ribu rupiah. Harga yang lain sih standar saja. Yang paling banyak dipesan di sini adalah nasi goreng kambing. Anda penggemarnya ? Jangan sungkan untuk menjajalnya. Menu lain diantaranya adalah Spaghety Bolognese, Mac and Cheese, tenderloin dan sup buntut bakar. Semuanya menggetarkan lidah. Mmmhhh… Selamat mencoba yah !

4 komentar:

  1. Tempatnya kalau diperhatikan dengan seksama kaya berada di rumah sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup. betul sekali. bikin kita betah berlama2 di sana

      Hapus
  2. Asyik untuk kopdar nich
    Kapan-kapan kalau ke Bandung mampir ah
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. ya betul pakde cholik. tempatnya enak untuk bercanda sambil makan2. apalagi kalo aku dtraktir wong suroboyo hahaha...
    makasih dah mampir. salam

    BalasHapus