Jumat, 24 April 2015

PELAYANAN PRIMA XL



Penjelasan dari pupuhu XL

Perhelatan akbar sedang berlangsung minggu ini di Jakarta dan Bandung. Ada yang tidak tahu ? Ah, gak mungkin, ya. Semua orang tahu bahwa sekarang ini Indonesia sedang punya hajatan Konferensi Asia Afrika ke-60. Sebuah kebanggaan untuk ibu pertiwi, Jakarta, Bandung dan semua warga negara Indonesia.  Perhelatan tersebut ternyata dipersiapkan secara matang dan maksimal. Termasuk masalah komunikasi.
            Mengapa komunikasi ? Adakah orang yang hidup menyendiri di dunia ini ? Rasanya tidak mungkin, ya. Orang zaman dulu saja sudah berkomunikasi. Kentongan salah satu buktinya. Nah, di zaman modern ini, alatnya sudah lebih canggih lagi. Telepon genggam, internet contohnya. Arus informasi dewasa ini semakin cepat dan mudah. Semakin banyak pemakai, biasanya akan ada kendala pada sistem informasi tersebut. Lelet atau lola istilah yang lebih populernya.
            Jauh-jauh hari sebelumnya, XL sudah mengantisipasi hambatan komunikasi tersebut. XL ingin negara kita ini, Indonesia dianggap sebagai negara yang maju di bidang teknologi informasi khususnya. Kendala informasi itu tentu akan menimbulkan kesan negatif pada para delegasi yang menghadiri Konferensi Asia Afrika. XL tidak ingin hal itu terjadi. Biarkan KAA menjadi sebuah kebanggaan untuk negeri cantik ini. Oleh karena itu, XL melakukan pelayanan prima untuk mengantisipasi lonjakan besar di bidang komunikasi pada saat Konferensi Asia Afrika ini. Tidak tanggung-tanggung, XL melakukannya di tiga kota, yaitu Jakarta dan Bandung sebagai tempat penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika, dan Bali sebagai destinasi wisata. Siapa tahu, para delegasi itu dan keluarganya ingin berlibur di Bali sehabis berkonferensi. Inilah sumbangsih XL sebagai mitra kerja Kominfo.
            Seiring dengan kegiatan tersebut, beberapa waktu lalu, XL telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu 4G LTE. Tulisannya sudah saya posting beberapa waktu lalu. Saat itu, XL berjanji untuk mendukung penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika. Janji itu segera dibayar lunas.
            Xl segera memperbaiki , menambah, memperluas dan menyempurnakan jaringan telekomunikasinya. Jaringan itu juga didukung dengan fasilitas roaming bagi tamu-tamu negara, baik nasional maupun internasional. Di samping itu, XL juga membuka stand layanan telekomunikasi di beberapa tempat. Langkah lainnya adalah XL juga menyiapkan 50 BTS 4G  di Jakarta dan 65 BTS di Bandung.  Keunggulan lainnya, XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur  fiber optik sepanjang 30 ribu km yang menghubungkan pulau-pulau utama di Indonesia. Wow, hebat, ya !
            Semua upaya itu dilakukan untuk memberikan jasa komunikasi terbaik bagi seluruh delegasi KAA- yang pastinya sangat membutuhkan hal tersebut. Juga, bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung dan Jakarta. Dengan jaringan yang berkualitas, maka komunikasipun akan semakin lancar dan cepat. Selfie dan narsispun semakin mudah.

4 komentar:

  1. Cieeee.... mantap teh ..tancap gas deh hihi...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai judul teh Ida, pelayanan prima hehehe....

      Hapus
  2. Artikel yg menarik....salam kenal dari orang bandung. Senang bisa blogwalking kesini
    Salam,
    Butik Komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa, salam kenal kembali. sering-sering berkunjung ke blog ini lagi yaa hehehe...

      Hapus