Kamis, 27 Agustus 2015

BREAKFAST YO



Belakangan di sebuah media sosial, aku sering membaca postingan aneka makanan sehat, seperti green smothies, menu minimalis, makanan serba kukus dan lain sebagainya. Usut punya usut, tampaknya di masyarakat mulai tumbuh kesadaran untuk kembali ke menu yang menyehatkan tubuh, bukan hanya kenyang semata. Dengan makanan itu, banyak orang berharap bisa menjaga kesehatan tubuhnya, khususnya usus, berat badan yang stabil dan memiliki stamina serta ketahanan tubuh yang prima. Alhasil, lahirlah berbagai macam menu sehat tadi.
              
Breakfast Yo
 
Dan kemarin, aku mendapatkan kiriman sarapan sehat itu. Breakfast Yo namanya. Sarapan ini terdiri atas campuran bahan makanan, yaitu : agar-agar, sereal, buah mangga, bengkuang dan melon. Campuran tersebut lalu disiram dengan kuah kental yoghurt penuh protein. Rasanya hmm…yummy,  terasa segar dan nikmat di lidah serta di perut. Hebatnya lagi, sarapan sehat ini juga mengenyangkan tapi tidak memberatkan. Kata yang mpunya, Breakfast Yo memiliki berat sekitar 300 gr. Selama seharian, aku bisa puasa nasi. Tubuh terasa ringan, perut nyaman dan badan terasa sehat. Itu baru sehari. Besoknya, kucoba lagi sarapan dengan menu yang sama. Hasilnya tambah sehat dan enak. Hmm… saking nom-nomnya, kayaknya aku ketagihan deh. Kebiasaan baru, sarapan sehat.
                Awalnya, sarapan buah di pagi hari, sangat kuhindari. Hal itu disebabkan oleh perutku yang sering bermasalah. Selain karena sakit perut, aku akan selalu lapar jika belum makan nasi. Belum lagi kesukaanku yang tidak baik, yaitu minum kopi. Tanpa segelas kopi di pagi hari, mata akan mengantuk dan tubuh terasa lesu. Kebiasaanku ini sering diprotes oleh saudaraku yang memang sangat menjaga kesehatan.
       “ Sarapan buah dan air putih di saat perut kosong, pagi hari itu menyehatkan. Banyak manfaatnya !” kata saudaraku itu.
Aku hanya nyengir dan sering protes juga. “Ngantuk,” balasku.
       “Itu hanya sugesti saja,” jelasnya lagi.

                Berkat Breakfast Yo, aku yakin bisa mengubah kebiasaan buruk itu. Setiap pagi, aku harus sarapan sehat. Ringan tapi mengenyangkan. Jangan lupa air putih hangat sebelumnya, ya ! Dengan sarapan sehat, tubuh akan terasa ringan dan nyaman. Akibatnya, aktivitas sehari-haripun akan lancar. Bekerja menjadi senang. Perut kosong akan menimbulkan emosi marah-marah. Alangkah baiknya, jika kita selalu menyediakan Breakfast Yo untuk sarapan sehat Anda ! Sarapan sehat, bergizi, murah dan praktis ! Kantun am (Tinggal makan) ! Sarapan, yuk ! Breakfast Yo !
 Info Produk :
Nama                     : Breakfast Yo  ( Salad buah )
Isi                           : buah-buahan, agar-agar dan sereal.
Berat  per cup       : 300 gr 
Harga Promosi      : Rp 12.500
No Kontak            : Kang Yoci ( 082218823746 )
Facebook              : Kuliner Cimahi

4 komentar:

  1. makasih teh...
    aku drop ini ya www.yogurtcimahi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. oceh, kang. moga bermanfaat. makasih kunjungannya

    BalasHapus
  3. Lho aku baru baca ini. Terlambat. Meni rugel :)
    Segera mengkontak kang Yoci.

    BalasHapus
  4. maknyuuuss teenaan. segera meluncuuurr

    BalasHapus