Selasa, 22 Desember 2015

GAYA BARU BERBELANJA ONLINE



Di benakmu, kamu pasti bisa membayangkan belanja online, kan ? Lazada, Tokopedia, OLX pasti sangat akrab di telinga dan ingatanmu. Mo jual atau beli, ya tinggal buka aza, Gan. Seandainya kamu harus memilih, diantara kata Yudo, Ludo dan Kudo, mana yang akan kalian pilih ?
Jika ingin berbelanja, Pilihlah Kudo ! Yes ! Hmmm… apaan tuh ? Kudo itu sebuah aplikasi internet yang memungkinkan semua orang  (jutaan warga Indonesia) untuk berbelanja secara online. Kepanjangannya adalah Kios untuk Dagang Online
Semua orang katamu ?
 Masa sih ?
Yup. Betul. Betul. Betul. Tua muda, miskin kaya, bapak ibu, kakek nenek (xixixi…punten nu ieu mah lebay). Tapi, Kudo memang bisa memfasilitasi semua orang untuk berbelanja hanya dengan sebuah tablet.  Punya atau tidak punya internet. Sering atau tidak pernah berinternetan.  Karyawan atau pedagang. Ibu rumah tangga atau karyawati.  Pakar teknologi atau bukan. Punya hp canggih atau biasa. Punya kartu kredit atau tidak. Semuanya bisa, yes !
Kok bisa sih ?
Ya, iyalah ! Kudo itu akan dan telah mendigitalkan industri ritel di Indonesia. Produk-produk berkualitas dari sumber yang bisa dipercaya akan dijaring oleh Kudo. Karena itu, kamu. Kamu. Kamu tak perlu risau dan galau. Kudo bisa mengatasi masalah pembayaran. Mengobati rasa takutmu. Juga menepis rasa tak percayamu akan belanja online.
Bagaimana caranya ?
Kamu tinggal lihat aplikasinya dan pilih produk yang kau idamkan. E Commerce (baju, kosmetik, hp, peralatan rumah tangga), pulsa, asuransi, utilitas ( listrik, internet),  dan tiket.



Mudah kan ? Now Everyone Can Shop Online. Sadayana ge tiasa ngagaleuh ! Siapapun bisa berbelanja online ! Buktikan segera, ya!
Penjelasan Kudo

                            Selain itu, di Kudo kamu juga bisa menambah penghasilan, lho. (Halah… asyik atuh euy !) Cius lu ? 1.000% beneran. Kamu daftar aza jadi agennya. Dari setiap transaksi akan ada komisi. Besar kecilnya tergantung dari jenis produk. Biar kamu tambah semangat, nih lihat tabelnya yah !
No
Jenis Produk
Komisi
1
Barang Elektronik
3 %
2
Pakaian, Kosmetik, Kebutuhan Rumah Tangga
3 – 10 %
3
Tiket Transportasi
5.000 / transaksi
4
Bayar Tagihan
1.500 / transaksi
5
Pulsa, Voucher Game
3 % / transaksi

                            Besar kecilnya pendapatan tergantung kelincahanmu. Semakin banyak pelangganmu bertransaksi, semakin teballah kantong sakumu ! Minat ? Registrasi aza di sini www.kudo.co.id !
                            Keuntungan menjadi agen Kudo itu adalah tak perlu kios untuk jualan. Kamu juga tak perlu repot cari barang/ supplier. Kamu bisa jualan tanpa batas. Kudo punya layanan service yang handal. Keuntungan terakhir yang membuatmu bersemangat dengan mata berbinar-binar adalah penghasilan jutaan per bulan. Mantap, kan ? Aha… aha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar