Sabtu, 08 Oktober 2016

CANTIK NATURAL DENGAN OPPO F1S

What do you choice, beauty with make up or skin care ?

Itu sebuah pertanyaan dari Kang Vanny yang paling membekas dari acara Oppo Community F1s Meet Up di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi Atas 371/181 Bandung. Pertanyaan tersebut membuat salah seorang blogger Bandung, Teh Nia K Haryanto mendapatkan sebuah kaos berwarna hijau. Pertanyaan itu juga sekaligus mengingatkan saya pada dua hal, yaitu Raisa dan Thailand.
Halaman Tjendana Bistro, dokumen pribadi

Ada yang tahu apa hubungannya ?  Yup. Raisa identik dengan skin care, cantik alami. Sebaliknya, Thailand identik dengan sebuah pertunjukkan wanita-wanita super cantik karena polesan make up. Betul ?
Dokumen pribadi

Kelebihan OPPO F1s
            Hal ini yang bikin saya ingin segera ganti telepon genggam. Apalagi, pada saat puncak acara, mendadak kamera andalan dari OPPO R 821 tidak bisa digunakan, karena full memori sehingga ngadat. Alhasil, saya tidak bisa mengambil gambar untuk mendokumentasikan acara ini. Halaaah  bin greget …..
            Dengan OPPO F1s acara ngadat tadi bisa teratasi, mengapa ? Karena ada Reza Rahadian dan Chelsea Islan ( hahaha… ngarep banget ketemu yah ). Ah, tapi bukan itu deh. Ini nih beberapa kelebihan OPPO F1s.
1.  Kapasitas memori besar
Kamu bisa hidup tenang dengan kamera ponsel ini karena punya RAM 3 GB bahkan bisa sampai 128 GB untuk memori card.
So puas-puasin pake banyak aplikasi biar makin ok dan gaul. Zaman sekarang memori ponsel kita kecil aduh tersiksa banget deh. Rasanya banyak ketinggalan info dan juga banyak ketinggalan kesempatan.

2.     Bikin kita makin cakep
Kamera ponsel ini mampu menampung cahaya lebih banyak sehingga kita akan terlihat lebih cantik dan natural. Asyek kan ?


3.     Hidup lebih lama
Kamera ini didukung kapasitas batere hingga 3075 mAh

4.           Sensor jari
Semakin sering kamu menggunakan kamera OPPO F1s maka sensitifitasnya makin ok. Yang menarik nih, saat coba-coba selfie dan welfie bareng Blogger Bandung di Tjendana Bistro,  kita bisa dadah-dadah ke kamera untuk ngambil foto. Jadi selfie dan welfie bisa dilakukan dari jarak jauh. (Ssstt… yang dadahnya seorang aza yah )

Nah, lho makin kesengsem deh sama kamera ini ( Ya Allah, cukupkan rejeki hamba/ kami  untuk bisa memiliki kamera ponsel ini ). Hmmm… bagusnya pilih warna gold atau rose gold yah ?

Oh yah men-temen, ponsel OPPO itu menggunakan sistem batere tanam. Artinya kamu gak bisa sembarangan cabut bin cabut saat ponselmu ngehang atau ngadat. Hal itu justru dapat merusak ponselmu lho ! Be careful, yes ! Menurut kang Vanny yang cakep itu, tekan tombol power beberapa lama dan itu otomatis akan menyalakan kembali ponselmu.

TIPS FOTO SELFIE ALA BANG ASWI
            Sesuai semboyan ponsel OPPO F1s New Selfie Expert tentunya kita pun harus belajar foto selfie, yak kan ? Biar kece badai kayak Chelsea Islan dan Reza Rahadian, ya gak ?

1.  Buang Sifat Pemalumu
Ini pastinya Jaka Sembung dengan hobi selfie. Bagaimana dapat foto bagus kalo kamu gak berani unjuk gigi, betul kan ? Jangan sampe kamu gemetaran bahkan sembunyi di balik layar saat orang lain asyek selfie di keramaian. Tunjukkan rasa percaya dirimu and says: World, this is me ! Dunia, inilah aku ! Nah buat yang satu ini, mari belajar pada salah seorang blogger bandung, Teh Nchie Hanie.

2.  Kenali Dirimu
Setiap orang memiliki sisi fotogenik yang berbeda-beda. Ada yang dari sisi kiri, kanan, atas, bawah de el el. Nah, bagian mana yang menunjukkan dirimu yang paling cantik ?

3.     Bersahabat dengan Cahaya
Berfoto itu identik dengan cahaya. Semakin banyak cahaya, maka hasilnya akan semakin bagus. Nah, jadi carilah cahaya sebanyak-banyaknya, bahkan di tempat gelap atau remang-remang sekalipun. Sssst… bawa senter atau sumber cahaya lain buat menolongmu yah !

4.        Cari tempat unik
Ini tips yang paling bisa menggugah daya tarik penikmat foto. Seringkali kita terkesan pada foto-foto yang bagus dengan tempat-tempat yang menarik. Dari ketinggian, dari ruang angkasa, atau spot-spot lainnya.
Kreatif yah, Bang Aswi
Sumber : Mbah Google

Sumber : Google

5.     Selfie Berulang-ulang
Pernah ngebayangin artis foto berkali-kali saat pemotretan majalah ? Ini juga wajib kita lakukan. Foto berulang-ulang ini memungkinkan kamu punya banyak pilihan untuk menentukan foto terbaik dan tercantikmu. Setuju, kan ?


Ah banyak bangets keasyekan dari acara OPPO Community ini. Sayangnya hari semakin malam dan hujan semakin reda, saatnya kita kembali ke rumah masing-masing. Ok men-temen sampe jumpa di acara lainnya yah. We love OPPO. We Love OPPO Community.

Dalam hujan menanti lengkapnya peserta sambil coba-coba OPPO F1s 

4 komentar:

  1. Teteeh..hayu kita wefie pake OPPO jangan malu2 kan tipsnya.
    Cekrek..cekrek yang ada malu2in eeeaaa

    BalasHapus
  2. Ehh teteh dateng ke acara ini juga ya? Kok aku ndak liat ya? Hihi.. Sekarang smartphone udah bukan cuma mengunggulkan fitur-fitur untuk komunikasi, tapi juga fitur-fitur lain ya teh.. Lumayan ini OPPO F1s kameranya untuk konten ngeblog.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa ? paling ujung. yoi, simple yah, gak usah banyk barang bawaan hehehe...

      Hapus