Minggu, 25 Desember 2016

TIPS CANTIK DARI Dr MICHAEL REO

Presentasi Tips Cantik
      Semua orang, khususnya kaum perempuan pasti suka dengan kata itu. Cantik. Mereka berharap kecantikannya bisa sepanjang hayat. Tak pudar oleh usia. Tak ada kerut-merut di wajah. Kantung mata. Komedo. Keriput dan gangguan kulit lainnya akibat faktor usia atau radikal bebas. Pastinya mereka berharap bisa seperti Titik Puspa atau Raisa selamanya.
        Kecantikan memang butuh berbagai macam usaha. Takkan datang dengan sendirinya. Seseorang mungkin siap bayar mahal untuk perawatan kulit kepada ahlinya. Atau mungkin memiliki cara lain untuk tetap cantik.
 
Faktor Penyebab Masalah Kulit
Bagaimana Cara Merawat Kulit yang Tepat ?
        Perawatan kulit yang tepat seharusnya dilakukan dari dalam dan dari luar. Dari dalam bertujuan untuk regenerasi kulit secara sempurna. Perawatan dari luar, bertujuan untuk menjaga kesegaran kulit. Untuk cantik itu, sebenarnya, tak perlu perawatan yang mahal-mahal. Yang paling penting adalah konsisten. Perawatan kulit itu wajib dilakukan secara terus-menerus dan telaten.
        Dr Michael Reo menekankan pada dua aspek penting berikut ini:
1.     Perawatan harian
Inilah dasar dan aspek terpenting dari keseluruhan kecantikan kulit. Kulit yang bagus. Kita wajib konsisten dan telaten melakukan perawatan harian. Untuk mencegah penuaan dini, kita wajib melakukan perawatan kulit dengan benar.
Bagaimana caranya ?
a.   Sebaiknya lakukan kegiatan membersihkan wajah sebanyak tiga kali.
Hal ini bisa dilakukan pada pagi hari, siang hari, dan malam hari. Hal ini bertujuan untuk memberikan udara pada pori-pori kulit.
Jika menggunakan sabun pencuci wajah. Pilihlah ph 7. Itu ukuran yang ideal. Di atas 7, dapat menyebabkan iritasi kulit, karena sabun bersifat asam. Sebaliknya, di bawah 7, kotoran tidak akan terangkat sempurna, karena sabun bersifat basa.

b.   Srub
Srub bertujuan untuk mengangkat kulit mati.  Lakukan hal ini sekitar 2-3 hari sekali.

c.   Pelembab
Bagi kulit yang berminyak, gunakanlah dasar pelembab yang menggunakan air. Sedangkan bagi kulit kering, gunakan pelembab dengan dasar minyak.
Seringkali juga, kita menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari BAHAYA paparan sinar matahari. Perlu diketahui bahwa kita harus memilih tabir surya yang mampu melindungi kulit kita dari ultraviolet A dan ultraviolet B. Ini hal yang sering luput dari perhatian publik.



2.     Aspek penting yang juga harus diperhatikan:
a.   Wajib memperbanyak makan sayur dan buah-buahan: tomat merah, jeruk bali, delima.
b.   Olah raga
c.   Tidur malam secukupnya
d.   Aspek hormonal
e.   Lebih tepat menggunakan bedak tabur.
f.    Jangan menggunakan krim malam tiap hari, agar pori-pori bisa bebas bernafas ! Gunakan sekitar 2-3 hari sekali.
g.   Jangan terobsesi untuk memiliki kulit putih ! Mari kita raih kulit yang cerah, lembab dan kencang !

Produk Kecantikan Kulit

NATUR-E SALAH SATU SOLUSI CANTIK SEHAT    


        Salah satu upaya untuk mempercantik kulit adalah menggunakan handbody untuk perawatan dari luar dan minum secara teratur suplemen vitamin E sebagai antioksidan, untuk perawatan dari dalam.
        Keunggulan produk Natur-E ini adalah vitamin E dalam bentuk butiran  beads yang mudah larut dan cepat meresap ke dalam kulit. Handbody lotionnya juga sangat ideal untuk melindungi kulit kita dari ultraviolet A dan B. Sedangkan soft capsulnya, sumber vitamin E alami ini berasal dari minyak biji gandum dan bunga matahari. Selain itu, produk halal ini juga mengandung astaxanthin yang berasal dari ganggang merah. Kandungan tersebut khusus untuk produk advanced yang berfungsi untuk memperlambat penuaan/ kerutan.

Cermati Usia dan Produk Natur-E

Aneka Produk Natur-E
        Untuk hasil yang maksimal, perawatan kulit perlu dilakukan sedini mungkin. Untuk itu, Natur-E memiliki serangkaian produk dengan 3 rentang usia, yaitu :
a.   Warna hijau untuk rentang usia 18 – 25 tahun
b.   Warna merah muda untuk rentang usia 25 – 35 tahun
c.   Warna merah marun untuk usia 35 tahun ke atas.
Nah, sekarang selamat melakukan perawatan kulit secara konsisten yah. Salam
Para peserta, termasuk Blogger Bandung dan KEB Bandung



11 komentar:

  1. Umurku msh 34 sih, tp aku milih pake yg advanced mba, utk masalah flek hitam ini. Br make sktr 2 bulan, tp yg aku rasain sih lbh halus, trs wrn gelap di bawah mata memudar loh.. Makanya happy makenya.. Flek msh blm bnyk kemajuan, butuh wkt lbh lama kali yaa :)

    BalasHapus
  2. Waah asyeek nih udah ada bukti nyata dari Mbak Fanny. aku baru nyoba juga. Pengen wajah semulus Marsya Timothy hehehe...
    flek mah emang bandel kayaknya yah. Mudah2n lama2 lama dg konsisten perawatan dan gaya hidup sehat bisa hilang
    makasih sudah berkunjung yah

    BalasHapus
  3. Wah keren, perlu dicoba nih. Makasih teh Yayu sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyeeek ada teh Tian Lustiana. Pakar kecantikan
      Semoga bermanfaat yah. Ayo tetep cantik hehehe...

      Hapus
    2. Asyeeek ada teh Tian Lustiana. Pakar kecantikan
      Semoga bermanfaat yah. Ayo tetep cantik hehehe...

      Hapus
  4. Tfs Teh saya udah pake Natur-e ijo n pink, bagus buat kulit^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyek yah. Aku pk yg pink. Lembut dan enak wanginyaaa. Suka dehπŸ˜„πŸ˜

      Hapus
    2. Wah asyek yah. Aku pk yg pink. Lembut dan enak wanginyaaa. Suka dehπŸ˜„πŸ˜

      Hapus
  5. Mbak makasi infonya.. Kalau natur e kadang pada sebagian orang suka ada purging ya mbak? Untungnya saya gak purging mbak dan cocok 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    2. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus