Rabu, 08 Maret 2017

KISAH KAWAN BARUKU

“Ah, kesenangan itu telah sirna dimakan waktu dan rutinitas,”
Seringkali, aku meratapi keadaan, kehilangan waktu berkumpul bersama sahabat-sahabatku. Ya, dulu, betapa banyak waktu yang kami habiskan bersama-sama untuk sekedar cuci mata, belanja kebutuhan bulanan, belanja keperluan pribadi atau tugas, jalan-jalan kemanapun kami suka, makan-makan.
“Ah banyak sekali hal-hal yang membuatku rindu pada kalian.”
“Kapan waktu seperti itu akan terulang kembali ?”
                Pertemuanku dengan seseorang sedikit mengobati kerinduanku. Aku mulai bisa mengenang kalian dalam kegiatan baruku ini. Dalam pikiranku, kita selalu melakukan ini bersama-sama, seperti dulu. Memilih bersama. Mencari harga diskon. Mengambil barang-barang yang ada hadiahnya. “Beranak,” istilahmu waktu itu. Membeli barang atau baju yang sama. Selalu begitu setiap waktu. Kita tertawa bersama menikmati kebersamaan itu.
“Ah, miss you so much !”
Teman baruku
                Sekarang, aku menggantinya dengan cara berbelanja online. Ya, kekinian ceritanya. Hehehe…. Mengikuti trend zaman. Apakah kalian sepertiku, sobat ? Kalau ya, berarti kita memang selalu sehati. Dari dulu sampai sekarang. Kalaupun tidak, hati kita akan selalu terpaut.
                “Jangan katakan aku berkhianat, ya Sob !” Menggantikanmu dengan mataharimall.com. Tidak. Tidak. Aku hanya berusaha menyiasati keadaan. Inilah obat rinduku pada kalian. Mengenang waktu menghabiskan belanja bersama-sama. Mudah-mudahan kalian juga bisa berteman dengan kawan baruku ini. Kita berbelanja lagi bersama-sama seperti dulu. Berbelanja di dunia maya. Kebersamaan itu tetap ada.
                Kita bisa memilih-milih lagi barang-barang kesukaan kita. Kita bisa membeli kembaran lagi seperti dulu. Mencari diskon.Ya, Mataharimall.com memang selalu memberikan diskon kesukaan kita. Diskonnya bahkan bisa 24 jam nonstop, lho. Selain itu, banyak promo menarik tiap harinya. Salah satunya adalah baju atasan muslim motif songket ini. Baju ini bisa jadi bukti kebersamaan kita lagi. Masih ingin yang lain ? masih banyak kok pilihannya.  Asyikkan, Sob ?
Kata orang, inilah toko online terbesar di Indonesia. Banyak kemudahan yang ditawarkan. Kita bisa transfer antarbank, kartu kredit dengan cicilan 0 %, O2O (online to offline), COD (cash on delivery). Di samping itu, banyak pula produknya. Pakaian pria, wanita, anak-anak, bayi, tas dan jam tangan, HP dan tablet, kesehatan, kecantikan, peralatan rumah tangga, barang elektronik, apartemen, mobil dan sebagainya. Wow, rasanya seperti kita dulu menjelajahi mall kesukaan kita, Matahari, dari lantai ke lantai sampai akhirnya, kita berhasil menemukan sesuatu.
 “Ayo, Sob, kita lakukan itu bersama-sama kembali dengan menjelajahi mataharimall.com !”
Kita ukir kebersamaan itu lagi.  Lepaskan semua beban kita ! Tertawa bersama dalam keriangan yang lepas. Menikmati hidup seperti cita-cita kita. Bersenang-senang. Menjelajahi dunia. Merangkai kisah dan cerita yang lebih seru lagi. Meninggalkan jejak yang bermakna. I will always miss you ! Now and forever !


4 komentar:

  1. Yaay... Ade baru baca. Bagus pakai "banget". Senaang membacanya. Jadi ingin berbelanja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ade. Terus aza pantengin mataharimall.com. suka bnyk diskon da

      Hapus