Kamis, 04 Mei 2017

RASA BAKERY : MENIKMATI RASA DI TEMPAT LEGENDA

Rasa Bakery and Cafe
         Entah dari tahun berapa, saya mendengar tempat legenda ini. Entah sejak kapan, ajakan itu muncul. Amnesia kambuh ? Ah, tak penting. Yang jelas kalau sudah rejeki takkan kemana. Siang hari yang cerah itu, kami, para degeboy berkesempatan makan siang bersama sehabis hunting foto di sekitar Taman Sejarah, Balai Kota dan Jalan Braga Bandung.
video

            Inilah tempat terakhir yang menjadi titik berkumpul. Rasa Bakery dan Café. Jalan Tamblong Bandung. Saat di sini, seperti sudah menjadi panggilan jiwa, motret menjadi keharusan. Ketika makanan dan minuman datang, langsung praktek foodfotografi. Ah, kali ini kita bicara tentang makanan saja, yah. Setuju ?
Banana Split
            Menu special dan menjadi legenda di tempat ini adalah Laksa dan es krim. Saya kira awalnya takkan bisa gabung. Karena saya takkan bisa menikmati es krim. Dingiiinnn. Brrr. Namun, godaan itu mengalahkan pantangan. Ketika teman saya,Teh Gita menikmati es krim potongan, keliatannya enak. Super nikmat. Semula, saya kira makanan itu adalah bolu atau cake.Yah… menyerah deh.  Akhirnya, sayapun menikmati es krim yang melegenda itu. Asli, sekali gigit pengen lagi dan lagi. Ah, rasanya tak rugi mengorbankan pantangan untuk makanan selezat ini. Es krimnya lembut. Rasanya pas. Beda dari es krim yang lainnya. Legends.
            Selain es krim dan laksa, Rasa Bakery and Cafe ini juga menyediakan beberapa makanan lain. Cemilan ataupun makanan berat. Tinggal pilih-pilih menu. Ada lontong komplit. Nasi goreng. Mie tek tek. Asinan. Selar Solo.

Lontong Komplit
            Menu es lainnya ada Tutty Fruty. Banana Split. Es Shanghai. Ada juga yang disajikan dalam batok kelapa. Menarik. Tapi lupa namanya hehehe… Masih banyak pilihan lainnya. Selain itu, ada juga aneka juice. Rasanya pool.
Hmmm... apa yah ini namanya ?

Ini juga ?
Tutty Fruity
            Jika tidak suka dingin bisa juga memesan minuman panas. Standar. Kopi dan Teh. Menikmatinya sambil ditemani berbagai macam cemilan, seperti kue, gorengan, bolu dan beragam lagi yang lainnya. Kalau suka rujak dan asinan, tinggal ambil dan pesan saja.
Etalase aneka cemilan
            Jadi, kalau liburan ke Bandung, tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kumpul dan makan-makan. Jangan lupa,nikmati es krim legendanya, biar komplit menunya.

Pilih tempat dudukmu
            
Dekor ruangan

2 komentar:

  1. Banana Splitnya menggoda sekali, favorite aku itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk icip icip teh tian. Marwah pasti suka hehehe....

      Hapus