Selasa, 17 Oktober 2017

CINTA ALFAMART UNTUK PENGGEMAR STARWARS



             Siapa yang tak kenal film Starwars ? Kalau aku sih suka nonton, walaupun gak fanatic banget. Film tentang pertarungan antara kebaikan (Jedi) dan kejahatan. Luke Skywalker dan Putri Leila yang bertarung untuk melawan Darth Vader. Yang mengejutkan, ternyata Darth Vader adalah ayah mereka. Seorang jedi yang berubah menjadi jahat. Adegan yang paling kusuka adalah pertarungan antara Luke saat melawan Darth Vader. Dengan kalem dan tenang, ia melawan ayahnya  sendiri. Dengan semangat, ia mengajak ayahnya untuk kembali ke jalan yang lurus. Namun, takdir berkata lain.
                Seperti euforia film yang lainnya, peralatan yang ada di Starwars ini juga memiliki banyak penggemar. Ada medallion, pedang (light saber), topeng dan sebagainya. Orang rela mengeluarkan kocek demi hobinya ini. Nah, untuk para penggemar film Starwars ini, pada Sabtu, 15 Oktober 2017 yang lalu, Alfamart meluncurkan Medalion Starwars. Acara ini berlangsung di Kapulaga Indonesia Bistro, Jalan Dayang Sumbi no 3 Bandung, sekitar pukul 16.00. Alfamart mengundang  Blogger Bandung, awak media dan anggota (member) setianya. Euforianya luar biasa. 

Tari Jaipong

Musik


                Acaranya sederhana tapi menarik. Diawali dengan penampilan tari tradisional Jaipong Wedangan. Juga penampilan lagu-lagu yang bikin kita, para blogger dan tamu undangan lainnya baper. Sambil mendukung persiapan acara, lagu-lagupun meluncur dari seorang penyanyi cantik dan grup bandnya. Tak lupa, ia juga menerima permintaan lagu dari para tamu yang hadir. Seorang blogger Bandung, Tian Lustiana meminta lagu Armada, Asal Kau Bahagia yang dipersembahkan untuk sahabatnya, Efi Fitriyah. Tentu saja, permintaan lagu ini disambut gembira oleh anggota komunitas Blogger Bandung. Suasana menjadi ramai.

Marketing Communication Alfamart
                Memasuki acara inti, Marketing Communication Alfamart, Rani Wijaya memberikan beberapa penjelasan. Bandung menjadi tempat pertama untuk peluncuran medallion Starwars ini. Promosi medallion starwars ini dilakukan selama periode September sampai Desember. Jika habis, akan diproduksi kembali untuk memuaskan para pecinta film Starwars. Baik banget yah Alfamart. Medalion Starwars ini merupakan salah satu upaya untuk menarik konsumen laki-laki, karena Alfamart didominasi oleh konsumen ibu-ibu. Medalion Starwars ini dijual seharga Rp 15.000,- per tiga medali. Ayo, pecinta film Starwars segera serbu medalion yang lucu-lucu ini. Ada 35 buah desain yang bisa dipilih. Rugi lho kalau kehabisan.
Aneka Medallion

Medallion Starwars

                Acara berikutnya adalah lelang dua buah Medalion Strarwars edisi khusus. Hanya ada tiga buah. Yang dilelang kemarin di Bandung, tinggal dua. Lelang pertama dimenangkan oleh seorang bapak dari Bogor, seharga Rp 1.750.000,- dan lelang kedua seharga Rp 1.500.000,-. Hmmm… ini sih kayak lelang di film-film atau Balai Lelang Christie’s Singapura.

Medallion Edisi Khusus

Acara Lelang

Para Pemenang Lelang

                Di akhir acara, dilakukan pemotretan, swafoto dan ramah tamah. Kamipun kemudian bubar setelah melaksanakan shalat magrib di mushala café. Ah, selalu banyak hal menarik dari sebuah film. 


Para Tamu Undangan
 


21 komentar:

  1. Duh aku dibahas di sini hahaha... 35 koin mah kekejar kali ya,kan sepaketnya ada 3 koin (yang satu produk sponsor).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar jadi selebgram 😅😅😅👍

      Hapus
    2. Efi, asal kau bahagia, koki mejik jer masih di sini #aposeh :b

      Hapus
  2. ecieee teh Efi n Tian, jadi selebgram, hihihi....
    anak2ku juga jadi koleksi koinnya nih, wew ibunya bangkar

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren yah blogger bandung hehehe... dimainin apa tuh koinnya ? Lucu-lucu yah desainnya

      Hapus
  3. waaaah,keren ya medalionnya, iu harganya lumayan yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. HARGANYA MURCE TEH RANI, PER PAK HANYA Rp 15.000,- SAJO. ISINYA TIGA BUAH. SALAH SATUNYA ADA KODE UNIK, SIAPA TAHU DAPAT MOBIL

      Hapus
  4. Balasan
    1. yah. plus tambah warna biru kesukaanku yaah hehehe

      Hapus
  5. Seru ya acaranya, bisa aja nih Alfa bikin acara utk fan berat Star Wars

    BalasHapus
  6. Acara paling menarik pas jaipongan, bagus banget, sayang audionya sempet rusak :(

    BalasHapus
  7. Murah pisan ya 15ribu dapet 3. Alfamart nangkep apa yg rame apaan :D

    BalasHapus
  8. Saya suka Starwars 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sammaaa. Seru yah ceritanya😍😅

      Hapus