Senin, 27 November 2017

WHIZLIZ CARA PRAKTIS BELANJA PERHIASAN

Booth Whizliz di Poppins Bazar

Belanja Online          
Dunia digital memang semakin berkembang dan menguasai dunia. Apapun di dunia sekarang ini tak lepas dari peran digital ini. Termasuk hal berbelanja. Siapakah diantara kita yang tak mengenal belanja online (daring) ? Rasanya mustahil yah ? Banyak juga toko-toko online yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Nah, kalau urusan belanja perhiasan, kamu bisa mengunjungi whizliz.id di media sosial Instagram atau web Whizliz. Tentunya, hal ini adalah sebuah perubahan zaman yang memang menuntut kepraktisan dan kemudahan dalam berbagai macam hal. Dengan cara digital tersebut, kita tinggal memilih perhiasan yang diinginkan, pilih dan langkah terakhir tinggal duduk manis menunggu barang pesanan datang ke rumah kita.

Salah satu cincin yang sempat kucoba


                Bagaimana dengan keamanannya ? Pasti hal itu terlintas dalam pikiranmu, kan ? Tak perlu khawatir dengan keamanannya, pengalaman membuat Whizliz bisa melayani konsumen dengan baik. Nah, dengan jaminan itu, kita tinggal pilih-pilih deh. Dari boothnya dalam Poppins bazaar di Paskal 23 square, 24-26 November 2017, Jumat-Minggu, banyak perhiasan yang menarik, beraneka bentuk, dan tetap menjanjikan keabadian. Kamu bisa memilih cincin, anting, gelang ataupun kalung. Ada juga yang satu set. Perhiasan-perhiasan ini bisa untuk segala usia, termasuk anak-anak. Jadi, kekompakan keluarga, khususnya ibu dan anak bisa diwujudkan dengan Whizliz.

Senyum simpul saat pakai gelang baru
 Aku ngecengin cincin emas putih yang dipadukan dengan berlian. Sayangnya, pas dicoba kekecilan. Duh… duh …duh. Eits, tak usah khawatir, ternyata selain memilih barang yang sudah jadi, kita juga bisa memesannya. Sekaligus juga membawa model tersendiri. Lingkar jari kita akan diukur dulu sehingga nantinya, cincin idaman itu bisa pas bertengger di jari manis kita. Oh, My God ! Senangnya hatiku. Lama waktu pengerjaannya sekitar 1-2 minggu. Kalau membawa model sendiri, maksimal satu bulan. Nah, kamu-kamu yang ingin cincin nikah bisa prepare terlebih dahulu.
Di Whizliz ini, pembelian bisa dilakukan secara langsung melalui website dan mobile app Whizliz yang dapat diunduh di Playstore maupun AppStore. Dengan melakukan subscribe di websitenya, pengunjung bisa dapat hadiah undian lucky dip berupa voucher diskon maupun voucher belanja dan souvenir dari Whizliz. Yeeeayyy… aku dapat voucher. Kabar gembira lainnya di arena pameran ini adalah flash sale di jam-jam tertentu (pukul 18.00-21.00) yaitu potongan harga sebesar 30% untuk setiap pembelian perhiasan.
It’s Time for You to Lux Good !

aneka perhiasan

Adakah perhiasan pilihanmu ?

                Melihat perhiasan-perhiasan itu membuatku betah berlama-lama di booth Whizliz. Semua etalase dikunjungi. Ada bagian emas dan berlian. Beberapa perhiasan kucoba juga. Aiih… rasanya cita-cita menjadi konglomerat semakin kencang nih. Benar-benar serasa berada di surga. Dimanjakan dengan berbagai ragam perhiasan yang menarik. Mulai dari yang tipis dan ringan hingga kelas berat. Apalagi, mbak-mbak yang ada di sana juga ramah-ramah. Dengan sabar, mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan kami yang meluncur deras. Mencoba ini, mencoba itu hahaha…. Tambah betah ketika mbak-mbak cantik itu memberikan hadiah surprise untuk kami bertiga: saya, mbak Ida dan mbak Andrie. Sorak dong kita ! Apalagi aku dapat voucher belanja. Inginnya sih nari hajaskol xixixi…. Hanya adzan Dzuhur yang menghentikan kami, karena mbak Ida ada acara di rumahnya menjelang ashar. Namun, aku sempat bertanya toko tetapnya. Kita-kita bisa datang ke toko Lino and Sons di Trans Studio Mall ( TSM ) Bandung. Jadi, selain online (daring), kita juga bisa belanja secara offline (luring).
Mengapa membeli Emas ?
                Sejujurnya, aku tak begitu suka dengan berbagai macam perhiasan yang nempel di tubuh eh tangan hehehe, seperti toko berjalan gitu. Cukup sekali-kali saja. Membeli emas bukan untuk pamer atau gaya-gayaan sih. Namun, mengikuti jejak sahabat dan nasihat Safir Senduk, cerdas finansial. Yup, kita harus bisa mengatur keuangan sebijak mungkin, untuk konsumsi, utang dan investasi. Nah, membeli emas itu salah satu cara berinvestasi. Aku juga kan pengen jadi orang kaya hahaha. Nah, saat ada kabar di Paskal 23 sedang ada Whizliz yang lagi mejeng di Poppins Bazar, tak ada salahnya aku lihat-lihat dan pilih-pilih perhiasan yang menggoda hatiku. Terus beli dan titip di bank kesayangan sebagai bentuk investasi untuk masa depan  atau bisa juga disimpan di rumah. Terserah kalian deh ya. Setuju, kan ? Ini namanya belanja cerdas. Smart shopping. Bukan konsumtif ataupun pemborosan. Jadi, tak ragu rasanya kalau selalu membeli emas lagi dan lagi.

Smart Shopping

Profile Perusahaan Whizliz
                Whizliz.com merupakan e-commerce yang menyediakan  perhiasan (jewelry) dari emas dan perak. Boleh dibilang Whizliz ini adalah e-commerce khusus perhiasan pertama di Indonesia. Sementara, perusahaan induknya telah berpengalaman selama 40 tahun di bidang ini. Penjualannya dilakukan secara offline. Nah, sejak akhir Desember 2016, Whizliz menjadi perwujudan bisnis perhiasan secara online. Whizliz menyediakan berbagai perhiasan seperti kalung, gelang, anting, liontin, dan juga beberapa desain khusus untuk anak. Tersedia juga logam mulia untuk investasi.
                Segmen yang menjadi sasaran Whizliz adalah pasar menengah ke bawah. Hal ini dimaksudkan untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa untuk memiliki perhiasan mewah (luxury) tidak harus memiliki uang jutaan, tetapi bisa juga dimiliki dengan harga mulai dari kisaran Rp  300.000,-.  Itulah sebabnya, Whizliz mengusung tagline “To Make You Lux Good.” Lux berasal dari kata luxury yang secara bunyi bahasa mirip dengan looks atau tampak. Sedangkan, Whizliz berasal dari frasa whist list yang artinya daftar keinginan. Maka, diharapkan Whizliz bisa menjawab keinginan masyarakat akan perhiasan yang cantik dan terjangkau.
                Saat ini, Whizliz memiliki stok unit lebih dari 1000 produk dengan desain yang diperbaharui setiap bulan. Penjualan online mencakup seluruh wilayah di Indonesia dan sudah mengirim produk ke lebih dari 299 kota. Namun, pangsa pasar terbesar saat ini masih berada di wilayah pulau Jawa. Diharapkan dengan adanya publikasi melalui event dan rencana roadshow ke kota-kota besar di luar Jawa akan menambah pangsa pasar dan wawasan masyarakat mengenai perhiasan.
                Perusahaan didirikan oleh Bapak Ivan Lingga selaku CEO, Bapak Andrianto Sylviano selaku COO, dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO. Melalui keinginan, visi dan misi yang sama, akhirnya beliau memiliki Whizliz (PT Lino Walden Teknologi). Akhirnya, tercetus nama Whizliz. Logonya menggunakan dream catcher. Logo tersebut bermakna menggapai cita-cita dengan ketiga feather sebagai symbol founder Whizliz. Kelebihan Whizliz ini adalah semua produk ready stok, banyak inovasi desain,  proses cepat, dan tersedia jasa pengiriman pribadi di atas 25 juta rupiah, juga merupakan anak perusahaan dari PT Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama.
                PT Lino Walden Teknologi (Whizliz) adalah platform online terbesar se-Indonesia untuk jual beli produk mewah dengan jangkauan terluas untuk kalangan fashionista. Brand Whizliz atau PT Lino Walden Teknologi merupakan join venture dari perusahaan PT Lino Putra Mandiri dan dan PT Walden Global Services. Whizliz memiliki ratusan produk menarik yang berkualitas ekspor, mulai dari merk dambaan para desainer fashion hingga produk-produk pilihan.
                Nah, itu satu tambahan pengetahuan tentang belanja daring, khususnya untuk perhiasan yang menjadi dambaan kita. Semoga Whizliz mampu menjawab keinginan kita. Salam smart shopping

Foto-foto dulu ah


                

20 komentar:

  1. Aku suka sama model desain perhiasan yang simpel. Mau jajan juga nanti, berhias sekaligus investasi, paling banter aku pakenya cuma cincin di jari manis.

    Makasih infonya yaaa. Segera merapat. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip sip. Sehati yah kita mbak Zia, suka yg simple 😅

      Hapus
  2. Wah asyii ya di whizliz bentuknya unik2....

    BalasHapus
  3. Era digital mengembangkan banyak bisnis, termasuk bisnis perhiasan ya. Jd inget, butuh liontin baru, liontin lama kekecilan di perhiasan baru. Inginnya sih pesen model, karena pinginnya dipakai terus gak dijual. Cek ke websitenya ah, makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sip. Slamat smart shopping 😍 salken mbak 😄🙋

      Hapus
  4. Wah perhiasannya bikin aku terpesona, aaah mau ajakin suami ke pascal 23 huahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. TSM Aza teh. Di paskal cuma sampai minggu kemaren

      Hapus
  5. Suka seneng kalo lihat perhiasan teh,kalo aku ga suka makenya. Paling kalopun beli atau ada yg beliin, aku taro aja teh, trus tak jual hahahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😅😅😅 ntar dicariin lho teh 😅😅😅

      Hapus
  6. Aiih gelang barunya motifnya cantiiik! Secantik yg make ^^

    BalasHapus
  7. Ah kesukaan ciwik-ciwik banget ini perhiasan,
    thanks infonya bu, mau kepoin whizliz ah biar nanti minta dibeliin ke babang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu deh bujukin babang juga 😅👍

      Hapus
  8. Hmmm....tertarik sih....hmmm...😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk shopping sambil investasi 😅😍👍

      Hapus
  9. suka taglinenya “To Make You Lux Good" apalagi kisaran harganya ternyata mulai 300ribuan ya teh hoyong ih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyek yah permainan bahasanya. Looks and lux 😍👍😄
      Yuk ah belanja cerdas 😄😍

      Hapus