Jumat, 03 Mei 2013

KONSER KLA PROJEC



Radio B punya hajat. Minggu, 27 Mei 2012,  Radio B menyelenggarakan lomba menyanyi Office Idol Di Festival Citylink Mollis Bandung. Lomba diikuti oleh 8 orang finalis. Lomba berlangsung sejak sore hingga menjelang pukul 21 .  Para peserta tampaknya wajib menyanyikan dua buah lagu. Salah satu lagu tersebut adalah lagu-lagu milik Kla Projec, yang pernah menjadi hit di tahun 90-an, seperti Yogyakarta. Banyak peserta yang tidak hapal dengan lagu-lagu KlaProjec itu. Pada akhirnya, Mita dari Pemkot Cimahi berhasil menjadi pemenang.
            Kegiatan lomba itu diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-9 Radio B. Kegiatan itu juga disponsori oleh Bank BNI, XL, Entrasol, The Walini dan Mie Oke Rasa. Di sela-sela lomba, pembawa acara juga memberikan cinderamata dari The Walini dan Entrasol. Dua orang penonton diminta menjawab pertanyaan seputar Radio B. B lovers diharuskan menjawab program acara yang ada di Radio B, nama penyiar, saluran radio B dan alamat  lengkap radio B. Walaupun B lovers tidak dapat menjawab dengan benar, namun mereka dengan mudah mendapatkan special gift itu. Di babak berikutnya, penonton diminta naik ke atas panggung. Tanpa kuis apapun, sepuluh orang tersebut langsung mendapatkan voucher belanja. Yang berulang tahun memang harus bermurah hati, ya !
            Di puncak acara, sekitar pukul 21 malam, penonton dan para B lovers dihadiahi dengan konser Kla Projec. Sang artis sempat membuat para penonton dan B lovers bertanya-tanya. Setelah dipanggil pada hitungan ke satu, tak ada satu personilpun yang muncul di atas panggung. Hati berdebar-debar. Lama ditunggu, akhirnya Katon Bagaskara, Lilo dan Adi muncul di atas panggung. Mereka langsung menyanyikan lagu hit mereka di masa lalu. Mereka membawakan sekitar 5 buah lagu dalam kurun waktu sekitar satu jam. Para penonton langsung menyerbu ke depan panggung. Mengambil gambar. Dan yang terpenting juga ikut larut dalam konser itu. Bernyanyi bersama Katon Bagaskara. Acara itu berakhir sampai sekitar pukul 22 malam. Konser berakhir, toko-toko di Mollis pun menutup gerainya. Acara berlangsung sukses dan memuaskan. Kami serasa kembali pada masa-masa muda dulu. Acara seperti ini akan digelar setiap tahun.  Happy Birthday Radio B ! Good luck for you !  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar