Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2020

CARA AMPUH AGAR KULIT WAJAH GLOWING

Gambar
Hai Sobat Yayu Arundina, pernahkah membandingkan wajahmu dengan wajah orang lain? Suka kabita liat wajah-wajah mereka yang glowing, seger, bercahaya, keliatan awet muda, ya kan? Ternyata mereka punya cara ampuh agar wajahnya glowing seperti itu. Suatu siang, saya liat temen tuh semprot-semprot wajah gitu. Terus mengoleskan sesuatu di wajahnya.           “Apa sih itu?” tanyaku penasaran.           “Serum,” jawabnya sambil ngaca-ngaca cantik. Aku manggut-manggut seperti seorang professor menemukan ide briliannya. “Aha, kucoba juga, ah,” kataku dalam hati. Eng… Ing… Eng… Udah dua minggu nih, Sob, aku coba mengoleskan serum di wajahku. Hasilnya? Wajah jadi glowing kata ponakanku mah. Jadi, makin percaya diri dan lebih suka foto-foto. Bahagia banget pokoknya lihat perubahan wajah yang lebih cerah dari sebelumnya. Oh ya, Sob, aku coba pake Serum Humprey Skincare . Rasanya enak di kulit wajahku. Selain lebih cerah, kulitku jadi lebih halus juga. Pori-porinya juga jadi

WISATA ALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG JAWA BARAT

Gambar
     Hai Sobat yayuarundina.com, bagaimana kabarnya nih? masih bete sama corona gak? Pastinya setelah beberapa bulan di rumah aza, kalian pasti kangen jalan-jalan ya. Nah, di tulisan kali ini, saya berikan satu obyek wisata buat cuci mata nanti yah. Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat.  Inget jalan-jalannya abis beres covid yah. Ada apa aza sih di sana? 1. Cuci Mata          Menikmati keindahan alam menjadi satu hal yang asyek. Melihat view danau . menikmati semilir angin. botram dan berkumpul bersama teman atau keluarga. Di situ Cileunca kalian bisa melakukannya, apalagi kalau hanya datang untuk pulang pergi saja. Duduk-duduk di pinggir danau, bahagia bangets deh. 2. Kemping Ceria          Kalau ingin menginap bisa juga nih. banyak penginapan di sekitar situ. Tinggal dipilih saja. Sesuaikan dengan budget. Bisa buat rombongan. Satu penginapan muat 8 orang.         Kita bisa juga melakukan kemping di pinggiran danau. Asyek dan seru. Asyeknya lagi, kita juga bisa m