CARA AMPUH AGAR KULIT WAJAH GLOWING


Hai Sobat Yayu Arundina, pernahkah membandingkan wajahmu dengan wajah orang lain? Suka kabita liat wajah-wajah mereka yang glowing, seger, bercahaya, keliatan awet muda, ya kan? Ternyata mereka punya cara ampuh agar wajahnya glowing seperti itu.
Suatu siang, saya liat temen tuh semprot-semprot wajah gitu. Terus mengoleskan sesuatu di wajahnya.
          “Apa sih itu?” tanyaku penasaran.
          “Serum,” jawabnya sambil ngaca-ngaca cantik.

Aku manggut-manggut seperti seorang professor menemukan ide briliannya. “Aha, kucoba juga, ah,” kataku dalam hati. Eng… Ing… Eng…
Udah dua minggu nih, Sob, aku coba mengoleskan serum di wajahku. Hasilnya? Wajah jadi glowing kata ponakanku mah. Jadi, makin percaya diri dan lebih suka foto-foto. Bahagia banget pokoknya lihat perubahan wajah yang lebih cerah dari sebelumnya.


Oh ya, Sob, aku coba pake Serum Humprey Skincare. Rasanya enak di kulit wajahku. Selain lebih cerah, kulitku jadi lebih halus juga. Pori-porinya juga jadi lebih tertutup, hingga terlihat lebih licin gitu deh.

Wajahku setelah menggunakan  Serum Humprey Skincare

Wajahku sebelum menggunakan Serum Humprey Skincare


Aku takjub sendiri melihatnya. Kulitku ini biasanya suka rewel dan teupayaan kata orang Sunda mah. Sensitif. Setiap kucoba kosmetik, pasti akan ada reaksinya. Merah-merah gitu dan gatel rasanya. Tersiksa pokoknya. Itu sebabnya, aku jadi kurang bersahabat dengan kosmetik. Jadi malas.

Acne Serum Humprey Skincare yang bening

Berbeda dengan Serum Humprey Skincare  ini. Aku senang. Kulitku sangat bersahabat nih. Bisa bikin aku jingkrak-jingkrak kegirangan. Wajar ya kalau Humprey Skincare ini menjadi King of Serum. Di dalamnya mengandung tea tree extract, white willow extract dan niacinamide.

Acne Serum Humprey Skincare




Selain kandungannya, serum Humprey Skincare juga banyak jenis. Kita bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Bisa untuk antioksidan, menyamarkan garis halus, untuk perawatan kulit kering, kulit berminyak, perawatan kulit berjerawat, mencerahkan lingkaran hitam di mata.

Nah, sayangnya nih, aku tidak tahu jenis-jenis serum itu. Aku  hanya tahu  serum saja. Ternyata, serum yang kupilih untuk yang berjerawat. Apesnya lagi, jerawatku gak muncul-muncul pas ada serum ini. ( Untung tapi yah hehehe…). Kemarin, ketika ponakanku datang, dia punya masalah jerawat. Di usia puber, memang ini menjadi masalah utama kulit mereka. Jadi, kuhibahkan serum itu untuknya. Mudah-mudahan jerawatmu hilang, ya Bro. Dan aku ingin memilih serum lain sesuai kebutuhanku.
 Kalau kalian ingin serum apa?





Tidak ada komentar