Featured Slider

WISATA ALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA ALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG JAWA BARAT
Hai Sobat yayuarundina.com, bagaimana kabarnya nih? masih bete sama corona gak? Pastinya setelah beberapa bulan di rumah aza, kalian pasti kangen jalan-jalan ya. Nah, di tulisan kali ini, saya berikan satu obyek wisata buat cuci mata nanti yah. Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat.  Inget jalan-jalannya abis beres covid yah. Ada apa aza sih di sana?







1. Cuci Mata
Menikmati …
HYUNBIN, AKTOR KOREA SERIBU WAJAH

HYUNBIN, AKTOR KOREA SERIBU WAJAH

HYUNBIN, AKTOR KOREA SERIBU WAJAH
Hai Sobat Yayu Arundina, lama gak bersua ya. Kita bahas drama korea alias drakor yang lagi banyak digandrungi warga dunia. Masa stay at home membuatku bisa puas nonto…
JURNAL GURU PENTAS AKBAR DRAMA KELAS DELAPAN GREE ONE

JURNAL GURU PENTAS AKBAR DRAMA KELAS DELAPAN GREE ONE

Pentas Akbar? Ya, tahun ini, kami ingin menyelenggarakan sebuah pertunjukkan drama kelas 8 secara menyeluruh. Semua kelas akan melakukan pentas secara serentak selama 3 hari. Rencana pentas pada 14 -…
VITALIS: CEGAH VIRUS CORONA BERSARANG DI TUBUH

VITALIS: CEGAH VIRUS CORONA BERSARANG DI TUBUH

BIAR SEMUANYA MANDI BERSIH
Hai Sobat Yayu Arundina, gimana kalian masih takut dan cemas akibat merebaknya virus Corona, khususnya di Jawa Barat? Wajarlah ya, kalau kita semua takut. Tapi, yuk ingat ha…
BELAJAR DARI KEMATIAN ASHRAF SINCLAIR, SUAMI BCL

BELAJAR DARI KEMATIAN ASHRAF SINCLAIR, SUAMI BCL

Hai Sobat yayuarundina.com - duh rasanya kangen deh menyapa kalian lagi. Baru saja kita dikejutkan dengan berita kematian suami BCL, Ashraf Sinclair. Pagi itu, aku dan teman-teman sangat penasaran de…
4 CARA AGAR IBU HAMIL TIDAK STRESS

4 CARA AGAR IBU HAMIL TIDAK STRESS

Hai Sobat yayuarundina.com, hamil dan memiliki anak sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita. Sepertinya, jika itu terjadi, kita akan menjadi wanita paling sempurna di dunia. Namun, wanita hamil ter…
Tips Kado Pernikahan Murah Handmade yang Unik

Tips Kado Pernikahan Murah Handmade yang Unik

Hai sobat yayuarundina.com
Pernikahan merupakan momen bahagia bagi siapa pun yang menjalaninya penuh cinta. Karena pada saat ini kedua insan disatukan dalam ikatan resmi dan penuh rahmat. Maka sebagai…