11/08/2014

FUNTASTEA CHATIME


Baby Tea

Chatime punya hajat di Bandung. Selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 7, 8 dan 9 November 2014, warga Bandung - khususnya member chatime- akan dimanjakan dengan berbagai acara. Event ini diselenggarakan dalam rangka pembukaan gerai ke-100. Gerainya ada di BIP tapi acara berlangsung di Living Plaza Dago, karena di sini ada gerai Chatime terbaik dan terbesar. Ini dia agenda acaranya :
JUMAT, 7 NOVEMBER
SABTU, 8 NOVEMBER
MINGGU, 9 NOVEMBER
Jaipong ISBI
Sitoelas Percussion
Kaleb Music
Legency
Gianluigi (Stand up Comedy)
Entertainment
The Megans
Penampilan special GAC
Dr.  Beat

Member’s Gathering
Noin Bullet

Sambil menikmati sajian acara di atas panggung, kita juga bisa mengikuti berbagai permainan yang ada di tenda-tenda. Warga Bandung bisa menguji kepekaan dengan mengikuti permainan pasang mata baby tea dengan mata tertutup. Uji ketangkasan dengan menembak sasaran seperti memanah dan menimpuk tumpukan kaleng susu. Satu lagi, kita bisa menjajal kemampuan melempar tiga bola pingpong ke beberapa lubang khusus. Jika berhasil melakukannya, maka kita akan mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah. Ada pin, mousepad, kaos dan lain-lain.
Jaipong ISBI

Setelah itu, kita juga bisa menikmati produk chatime berupa buble tea dengan berbagai pilihan rasa dan ayam goreng. Sssttt… untungnya, saya jadi blogger jadi dapat gratisan (seperti biasa motis) hehehe…. Hmmm… rasanya maknyus, mantap, segar, bumbunya terasa banget, gurih, pedas. Yang paling asyik di lidah adalah rasa mangga dari buble tea-nya. Nggak kerasa pahit seperti minuman lainnya. Kita seolah-olah sedang menikmati segarnya buah mangga yang biasa dikupas oleh ibunda tercinta. ( I love you, Mom ! )
Selamat menikmati

Setelah perut kenyang dan haus hilang, kita bisa melanjutkan aktivitas dengan mengikuti lomba desain cup chatime atau bernarsis ria dengan mendatangi pojok Fun Photo Booth. Oke kan acaranya ? Lebih seru lagi jika kita datang rame-rame bareng geng sohib. Bisa bercanda ria, ketawa bareng, maen game bareng dan juga narsis bareng. Pastinya heboh bangeeetsss deh !
Pojok Fun Photo Booth


Me and Bu Edwina   

Games

Games
Jadi, acara ini bisa kita terjemahkan secara bebas berdasarkan etimologis katanya. Fun = bersenang-senang. Taste = merasakan, menikmati. Tea = teh. Jadi, terjemahan bebasnya ? Ayo, kita berenang-senang sambil menikmati  teh chatime yang menyegarkan. Hati senang, lidah bergoyang, dunia serasa penuh cahaya kebahagiaan. Mantap bukan ?
Eh, ngomong-ngomong kalian tau gak sih, apa itu chatime ? Chatime merupakan minuman teh dengan berbagai rasa dan topping.  Minuman buble tea ini berasal dari Taiwan. Yang special dari chatime adalah resep diolah menggunakan daun teh pilihan, 100% buah segar asli, dan komposisi lain yang didatangkan langsung dari Taiwan. Untuk menjaga kualitas, aroma dan kesegaran produk, teh selalu diolah menggunakan brewing machine setiap 4 jam sekali. Toppingnya pun grass jelly, pearl, dan pudding dimasak langsung di gerai tanpa menggunakan bahan pengawet. Chatime memiliki sekitar 60 varian rasa, diantaranya adalah : Honey Lemon, Passion fruits, Stroberi dan Mangga smoothies, Coffee blend dan rasa terfavorit adalah Pearl Me Tea.
Di Indonesia, Chatime pertama kali hadir di Jakarta pada Februari 2011. Kini gerainya berjumlah 99 dan tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Bali dan Makasar. Hari ini, Bandung melahirkan gerai yang ke-100. Bertempat di Bandung Indah Plaza, jalan Merdeka 56 Bandung.  Di masa mendatang, ada rencana akan membuka gerai lagi di Pekanbaru.
Komunitas atau member merupakan salah satu strategi pemasaran Chatime.Pengenalan rasa bisa dilakukan dalam komunitas ini. Selain itu, chatime juga selalu meningkatkan silaturahim dengan mengirim surat elektronik atau mengontak member. Tak lupa juga, mereka akan peduli (care) pada membernya. Pada umumnya, member berusia di bawah 30 tahun.  Dalam acara ini, ada beberapa tawaran menarik. Dengan menambah Rp 10.000,- di setiap pembelian 1 gelas chatime, anda akan mendapatkan free pearl milk tea/ grass jelly milk tea. Bagi member Spesialtea card yang bertransaksi dengan nominal Rp 60.000,- akan mendapatkan double pointtea untuk ditukarkan dengan 1 gelas chatime dengan syarat telah mencapai 50 poin. Promo ini berlangsung pada 7-16 November 2014 khusus di gerai BIP dan 7-9 November di seluruh gerai Chatime di Indonesia. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, ada program buy 1 get 1 dengan Mandiri power point atau fiestapoint. Program ini berlaku di seluruh gerai Chatime wilayah Bandung periode 7-9 November 2014.
Hal menarik lainnya adalah chatime akan mengadakan aksi sosial “Baby Tea Fun Walk” pada Minggu, 9 November 2014. Kegiatan yang bekerjasama dengan pkpu ini akan melibatkan 100  anak yatim. Mereka akan jalan santai dari BIP menuju Living Plaza Dago. Di antara rute itu akan ada booth permainan, minum chatime bersama dan pada akhirnya akan ada penyerahan bantuan perlengkapan sekolah. Itulah bentuk CSR Chatime. Fokus utama CSR sekarang ini adalah pendidikan SD. So, nunggu apa lagi ? Ayo, buruan gabung di Living Plaza Dago, ya !


1 komentar:

  1. makasih bang rizal sudah berkunjung dan mengapresiasi tulisan saya. salam kenal kembali
    siap blogwalking

    BalasHapus

Featured Post

Finding Comfort and Style in Womenis Activewear

  To many women, the battle of feeling comfortable and purposeful in a gym, not just in everyday life, is that of dressing. Beyond all these...