TIPS MENINGKATKAN RASA BAHAGIA DENGAN JULIE’S BISKUIT

Bahagiaku, Bahagia Kita



         Salah satu pencarian manusia dalam hidupnya adalah mencari kebahagiaan. Banyak cara yang mereka lakukan. Ada yang hakiki ataupun menemukan rasa bahagia yang palsu. Wah, ada ya biskuit eh bahagia kw sekian ? Hehehe…..
            Ya, bahagia yang palsu itu sifatnya hanya sementara. Seringkali hanya memberikan kebahagiaan sesaat, lalu membawanya pada kesulitan yang dalam. Banyak orang yang terjebak pada rasa bahagia sesaat seperti itu. Lihat saja orang yang mabuk atau terlibat narkoba. Saat mengkonsumsi obat haram ini, dia terlihat bahagia. Seringkali diluar pengendaliannya. Namun, setelah habis, dia akan sakau mencari-cari sumber kebahagiaannya itu dengan berbagai cara. Bahkan bisa sampai mengorbankan diri dan hartanya. Adakah yang mau memiliki kebahagiaan seperti itu ? Kalau aku sih, ogah habis. 1000% gak mau ! Aku ingin mendapatkan rasa bahagia yang asli dan hakiki. Sekali bahagia, tetap bahagia selamanya.
TIPS MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN
            Nah, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bahagia sejati itu. Mau tahu atau mau tahu bangets ? Ini dia beberapa tips mendapatkan bahagia ala Yayu Arundina. Tips pertama dan utama adalah cari JULIE’S PEANUT BUTTER SANDWICH DAN JULIE’S CHOCO MORE di Indomaret. Hahaha… Eeeaaaa…. Bahagia itu sederhana.
1.    Dekat dengan orang soleh
Orang soleh itu membawa ketentraman. Begitulah kata-kata seorang ustad yang pernah kudengar. Memang benar, dekat dengan orang soleh membawaku pada kebahagiaan yang hakiki. Aku menjadi dekat dengan Sang Maha Pencipta, karena mereka selalu mengajak dan mengingatkanku untuk berbuat kebaikan. Inilah bahagia sejati yang selalu dicari oleh manusia di muka bumi ini.

2.    Sediakan waktu untuk diri sendiri
Rutinitas seringkali menjadi penyebab munculnya depresi atau stress. Bosan. Cape.  Lelah psikis dan fisik. Oleh karena itu, sesempat mungkin, kita harus mencari waktu untuk menyenangkan diri sendiri, walaupun hanya lima belas menit saja.
Gunakan waktu itu untuk kesenangan kita. Ngopi-ngopi. Menikmati makanan favorit kita, seperti ngemil biscuit Julie’s Peanut butter dan choco more. Apalagi coklat kan bisa menumbuhkan mood baik. Berbelanja. Pergi ke salon. Membaca buku. Jalan-jalan atau sekedar bersantai-santai saja.
Hal tersebut sangat berpengaruh positif untuk kesehatan fisik dan jiwa kita. Cobain deh!

3.    Berkumpul dan berbagi bersama keluarga
Saat ini, bagiku, berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang amat sangat teramat sulit. Kami disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Hampir 24 jam kerjanya. Pagi sampai sore atau bahkan tengah malam.  Masing-masing dari kami seringkali terjebak pada rutinitas kerja. Alhasil, saat memiliki waktu libur yang langka dan hanya sebentar, Saudara-saudaraku lebih betah berada di rumah masing-masing untuk melepas lelah dan bersantai, agar esok harinya memiliki tenaga lagi untuk bekerja. Terlebih lagi, jarak rumah kami cukup jauh. Selain itu, waktu yang sempit ini seringkali habis untuk mengerjakan proyek upik abu, seperti: mencuci, setrika baju, memasak dan bersih-bersih rumah.
Satu hal yang membahagiakanku adalah mampu berkumpul melalui biscuit Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More Sandwich. Aku membeli beberapa Julie’s biscuit ini untuk dibawa ke tempat kerja masing-masing. Saat istirahat, kami menikmatinya dengan rasa bahagia yang luar biasa. Perut kenyang, hati senang.

Yeaaa... Julies Chocomorenya dibawa adikku untuk bekal siaran pagi nih


4.    Berkumpul dan berbagi bersama teman-teman
Selain saudara-saudaraku, teman-teman merupakan sumber bahagiaku. Kami bisa tertawa bersama, bertengkar sesaat, piknik bareng, makan bareng dan juga curhat serta berbagi masalah. Kalau sudah kumpul bareng, pikiran menjadi tenang, hati senang dan jiwakupun melayang menuju surga bahagia.

Asyeknya botram bareng para sohibku


5.    Lakukan hal-hal sederhana
Menghabiskan waktu selain bekerja, juga merupakan cara untuk berbahagia. Lakukan hal-hal sederhana sesukamu. Bisa berupa:
a.     Olah raga ringan
b.    Masak makanan kesukaan
c.     Salurkan dan kembangkan hobimu

BAHAGIA DENGAN BERBAGI JULIE’S BISKUIT
Cara lain untuk berbahagia adalah dengan jalan berbagi, baik di kala lapang maupun sempit.
Saat melihat postingan teman-teman blogger, terbit air liurku untuk ikut mencicipi Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More Sandwich. Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak terlalu lama, keinginan itu dikabulkan oleh Allah SWT.
Maka, sebagai wujud rasa syukurku, saat kami berlima pulang bareng, aku mengajak mereka ke Indomaret terdekat. Kucari-cari biskuit idamanku di rak khusus. Tak lama kemudian, temanku berteriak, ”Iniii!” ujarnya. Hatikupun senang. Aku melihat bungkusan biskuit yang kukenal sedang duduk manis menanti ajakan tanganku untuk mengambilnya. Tanpa berlama-lama, aku mengambil beberapa bungkus. Sebagian untukku dan sebagian lagi kubagikan pada beberapa orang teman untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Wajah-wajah bahagia terpancar di mata mereka. Juga di hatiku. Senang rasanya bisa berbagi rejeki.
Memborong Julie’s Peanut Butter dan Choco More tak membuat kantongku bolong kosong molongpong. Aku bisa tetap berbagi dan masih punya bekal untuk hidupku sehari-hari sampai akhir bulan.
Julie’s Peanut Butter dan Choco More harganya murah. Dibawah sepuluh ribu rupiah. Kalau tidak salah hanya sekitar Rp 8.500,00 saja. Murce kaaannn ?
Saat dibuka keesokan harinya untuk teman ngeblog, isinya banyak. Wow suka deh. Gak cepet habis. Ada lagi dan lagi. Dimakan saat rehat ngeblog bersama teh hangat luar biasa bikin bahagia. Cemilan ini enak di mulut. Aku lebih senang yang rasa Peanut butternya. Lidahku sekarang ini memang lebih senang pada makanan yang berasa asin gurih. Yang manis-manis kurang suka, karena aku sudah maniiisss hahaha….

Kenalkan, Temanku saat ngeblog nih

Yang lebih membuat hatiku senang nih, berdasarkan informasi dari IG Julie’s Indonesia, @julie’s.ind. Selai kacang alami baik untuk dikonsumsi karena mengandung lemak tak jenuh. Lemak baik ini mampu mengurangi tingkat kolesterol jahat. Selain itu, kacang tanah juga memiliki vitamin E, niacin, folat dan protein. Zat gizi ini ada pada Julie’s Peanut Butter. Praktis kan ? Wah makin favoit nih jadinya.
Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More Sandwich bisa juga menjadi bekal kemanapun kita pergi. Piknik. Kerja. Pelatihan. Jalan-jalan dan sebagainya. Pergi kan terasa hampa tanpa #BekalCintaJulies.
Saat kerja, biasanya kita juga merasa lapar. Sebelum jam makan siang, perut keroncongan, apalagi jika di pagi hari kita tak sempat sarapan. Para emaks biasanya rempong dengan urusan domestik, sehingga lupa atau tak sempat sarapan. Menjelang siang, baru deh terasa perut minta diisi. Kalau begitu, Julie’s Peanut Butter dan Julie’s Choco More Sandwich bisa dijadikan sebagai pengganjal perut. Kita bisa makan rame-rame dengan teman kerja. Asyek pastinya. Bercanda ditemani biskuit rasanya akan lebih bermakna. Lebih akrab. Lebih enak. Setuju, kan teman-teman ? Kalau aku dan teman-temanku sih begitu.

Bekal Pengganjal Perut buat di Kantor

Rencanaku untuk besok yang makin manis. Aku akan membawa Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More Sandwich bersama dengan rujak ulek. Kebetulan salah seorang temanku sedang hamil besar. Siang-siang makan rujak pasti asyek dan segeer. Bikin mata melek, anti boci atau bobo siang. Setelah rujak habis, sambung deh dengan Julie’s Peanut Butter atau Julie’s Choco More untuk mengusir pedas. Tergantung selera masing-masing. Sip kan ?
Nah, kebetulan juga nih, aku akan ikut kegiatan Sosialisasi Teknologi Pendidikan di Lembang. Sebagai bekal, akan kubawa Julie’s Peanut Butter Sandwich dan Julie’s Choco More Sandwich. Bekal untuk mencari teman baru. Karena aku hanya sendiri sebagai utusan dari kotaku. Hmmm… yang lain kemana yah ? Rasanya tak perlu takut. Ada Julie’s yang akan menjadi temanku. Teman di saat rehat. Teman sambil diskusi kecil dengan para peserta lainnya. Semoga Julie’s bisa menghangatkan suasana sosialisasi nanti. Ah sayang, pas pergi kemarin kehabisan stok Julies Choco More Sandwichnya. 

Bekal mencari teman baru

Dalam rangka urusan bekal ini nih, Julie’s juga mengadakan lomba lho. Namanya lomba #BekalCintaJulies. Mau ikutan ? Hadiahnya menarik sangat. Coba deh klik  tautan ini ya.
Sampai jumpa
#BekalCintaJulies