Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian yang Bikin Jatuh Cinta

 

Hai Sobat yayuarundina.com, asyik ya kita bisa berjumpa kembali melalui tulisan ini. Kali ini, kita akan membahas tentang varian baru pewangi pakaian. Ini dia Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian yang Bikin Jatuh Cinta. Diantara Sobat yayuarundina.com, siapa nih para penggemar drakor? Pasti seneng dong yah.


drama korea descendants of the sun
Salah satu adegan drama korea Descendants of The Sun


Molto Korean Strawberry dan Drama Korea

Ah, rasanya tidak ada orang yang tak pernah tahu tentang drama korea. Minimal tahu saja itu sudah luar biasa. Masalah tidak suka drakor atau drama korea dengan beragam alasan itu juga hal yang wajar. Setiap orang punya selera masing-masing.

Aku pun begitu, Sob. Dulu, aku termasuk orang yang tak suka drama korea. Entahlah apa alasannya? Yang jelas, karena banyak siswa yang suka cerita tentang drakor, kpop dan sejenisnya, aku jadi penasaran.

Beruntunglah, aku punya sobat yang serba tahu tentang budaya korea, khususnya drama korea. Dari bu Rani-lah, aku mulai teracuni demam drakor. Plus teman-teman blogger, bahkan dari siswaku sendiri.

Pernah suatu kali, saking penasaran dengan sebuah lagu korea yang menjadi favoritku, aku meminta siswaku itu, untuk menerjemahkan syair lagu berbahasa Korea ke dalam bahasa Indonesia. Dan, ternyata berhasil. Hasil terjemahannya itu, aku wajibkan untuk dibagikan di grup Whatsapp Bahasa Indonesia.

Saat itu, terjemahan lagu korea itu aku jadikan sebagai materi pelajaran Bahasa Indonesia. Materi kebahasaan kalau tidak salah mah. Aku ingin mereka tahu dunia lain atau negara dan budaya Korea. Bagaimana pun kita adalah bagian dari warga dunia yang beragam. Go Internasional tapi tetap berkearifan lokal. Begitulah semangat zaman RSBI dulu. Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang sudah padam programnya.

Kembali ke laptop atau drakor, banyak hal yang kusukai juga dari drama ini. Keragaman temanya, pengetahuan dan aneka informasi yang diselipkan dalam cerita. Pemandangan, budaya, dan kehidupan warga korea. Ah, banyak hal seabreg lainnya yang menurutku, drama korea memiliki tingkat literasi yang tinggi.

BACA JUGA: https://www.yayuarundina.com/2021/10/drama-korea-punya-literasi-yang-tinggi.html

Tak lupa juga dengan aneka kulinernya yang sekarang sudah banyak dijumpai di Indonesia. Jjangmeon, Kimchi, Japchae, soju dan sebagainya.

Nah, satu lagi nih, konon kabarnya ada Strawberry asal Korea juga. Hmmm… adakah yang sudah mencicipinya? Aku jadi penasaran deh. Apakah strawberinya selembut, seenak, dan semerah strawberry dari Lembang dan Ciwidey yang sering kunikmati? Petik langsung dari kebunnya.

Strawberry asal negara ginseng inilah yang menjadi dasar adanya Molto Korean Strawberry. Sebuah produk pewangi pakaian Korea dari unilever. Molto tahu betapa cintanya kalian pada budaya dan kuliner negara ginseng itu. Ssssttt… juga pada para opanya yang ganteng-ganteng itu loh. Coba sebutkan, siapakah aktor korea terganteng dan favoritmu?

Aktor Korea dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Sob, pernahkah kalian melihat adegan aktor favorit kalian cuci baju? Kalau dalam film Indonesia, banyak eh sering yah  melihat adegan cuci baju. Apalagi di sungai dengan airnya yang jernih dan deras. Namun, biasanya dilakukan oleh para wanita.

Bahkan, mencuci baju ini menjadi salah satu bagian atau adegan cerita rakyat yang sangat terkenal, yaitu Bawang Merah dan Bawang putih. Gara-gara baju yang hanyut saat dicuci, Bawang Merah dan Bawang Putih mendapatkan hadiah yang berbeda. Penasaran dengan ceritanya, cari dan tanya  di Mbah Google aja ya!


so jong ki
Salah satu akting So Jong Ki dalam drakor Descendants of The Sun


Kalau tidak salah, urusan cuci baju ini pernah dilakukan oleh So Jong Ki dan pasukannya di drama korea Descendants of The Sun. Hanya adegannya tidak selengkap cerita dalam film-film di Indonesia. Adegan cuci baju di pinggir kali sambil tertawa riang dan bercanda dengn teman atau tetangga. Sebuah kebahagiaan sederhana untuk  emak-emak.

Dalam drama korea adegan cuci baju hanya berupa mengeringkan dan menjemur baju di pagar. Terbayang baju tentara yang penuh debu dan bau karena banyak aktifitas fisik. Terbayang juga mereka, kedua tokoh utamanya harus cuci baju setelah kunjungan ke berbagai lokasi untuk menjalankan misi kemanusiaannya, mengobati orang sakit. Mungkin sama seperti saat pandemi kemarin yah. Kembali ke rumah langsung bersih-bersih. Dengan Molto Korean Strawberry semua bau itu jadi hilang. Baju-baju mereka jadi wangi menyegarkan. Ah, makin cinta deh.

 Terbayang gak, Sob, kalau So Jong Ki cuci baju di pinggir sungai bersama pasukannya sambil curi-curi pandang ke arah pujaan hatinya. Atau dia cari-cari alasan untuk cuci baju berdua di pinggir kali. Nah, loh apa jadinya ya? Mereka bisa sembur-semburan molto eh air sungai sambil tertawa bahagia. Molto Korean Strawberry jadi perekat cinta yang masih malu-malu itu. Bikin mereka jadian lebih cepat. Bikin mereka gak sungkan menyatakan cinta. Molto Korean Strawberry membuat pertemuan-pertemuan  keduanya selalu manis semanis strawberry. Wanginya bikin jatuh cinta.

Produk pewangi pakaian Korea terbaik ini bisa diandalkan untuk melawan 7 bau yang membandel. Bau keringat, bau badan, bau apek, bau asap, bau bawang, bau amis, dan bau polusi. Dengan Molto Korean Strawverry ini semua pakaian menjadi wangi menyegarkan dan romantis. Mampu memberikan keharuman 7x lebih wangi. Selain itu juga bisa melembutkan pakaian. Tersedia dalam kemasan pouch 680 ml dengan harga terjangkau sekitar Rp 16.900,00. Tersedia di Tokopedia dan supermarket.


pewangi pakaian korea
Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry


Aku usul deh syutingnya  pindah ke Indonesia. Adegan cuci bajunya dilakukan di sungai Cikapundung di Bandung, Jawa Barat. Bisa juga di bawah curug Pelangi atau curug Cimahi dan curug Malela di Cililin. Seru kali ya? Pewangi pakaian Korea ini jadi bunga-bunga cinta Sang Kapten dan Sang Dokter. Boleh juga nih di sungai Aare, Bern, Swiss. Bisa jadi adegan cuci baju itu adalah rekreasi eh date paling berkesan yang pernah ada. Kalian setuju gak nih, Sob?

Cerita ngedate Sang Kapten dan Sang Dokter ini makin lengkap dengan aneka produk Unilever Korean Strawberry lainnya, yaitu: Rinso Bubuk Korean Strawberry. Superpell Korea Strawberry, dan Sunlight Korean Strawberry.


produk korean strawberry
Aneka produk Unilever Korean Strawberry


Biar lebih seru, adegannya lagi bulan madu deh. Mereka melakukan pekerjaan rumah bersama. Cuci baju bareng sambil saling pandang penuh cinta saat menuangkan Rinso bubuk Korean Strawberry.  Cuci piring bareng sambil colek-colek hidung pasangannya dengan Sunlight Korean Strawberry. Dan balapan ngepel lantai dengan Superpell Korea Strawberry. Widiiiih…  seru kali ya. Dan, pasti bikin hati kita makin meleleh tak berdaya melihat adegan penuh cinta, sayang dan romantis ala pengantin baru.

Wadidaw… wadidaw makin susah deh move on dari drama-drama korea yang jago memporakporandakan hati para wanita. Bener gak nih, Teh Ery? Ah, bener-bener nih Molto Korean Strawberry, wanginya  bikin kita makin jatuh cinta. Bagaimana dengan kalian, Sobat yayuarundina.com?

Ok deh Sob, sampai di sini dulu episode jatuh cintanya.

Selamat menikmati rasa cinta sejati kalian

Selamat menuangkan kasih sayang untuk pasangannya dengan Molto Korean Strawberry. Moga keharumannya membuat kalian makin disayang ayang selamanya.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Salam


Sumber gambar:

https://www.tentangsinopsis.com/sinopsis-descendants-of-the-sun-terlengkap/

https://www.kdramastory.com/2018/12/sinopsis-descendants-of-sun-episode-5-part-2.html

 

 

 

 

4 komentar

  1. jadi pingin punya pasangan biar bisa nyuci bareng sehabis bercinta 😀😀😀

    BalasHapus
  2. Hihi...Kapten Yoo Si Jin keshayanga akoooh..
    Semenarik itu sih yaa.. drakor tuh, bisa bikin halu. Hihii... Dan halu ini membuat percikan semangat yang awalnya hanya sedikit, lama-lama semakin membara.

    Dan jangan lupa, pakai Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan agar dunia halu lebih hidup.
    **berasa hidup di Korea ((aaiiihh....)) - tetanggaan sama Kapten Yoo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyucinya makin semangat ya Teh. Apalagi kalo bisa nitip cucian 😂😂😂

      Hapus