Jumat, 16 Februari 2018

CARA EFEKTIF MEREDAKAN SAKIT AKIBAT SYARAF KEJEPIT

Penampang syaraf kejepit
Sumber gambar google

Halo Sob,
          Sering kan mendengar nama penyakit ini ? Syaraf kejepit sering terjadi karena posisi tubuh yang kurang baik saat mengangkat beban berat. Ingatkah dengan gambar yang sering muncul di televisi ? Saat badan membungkuk, ruas-ruas tulang punggung akan terbuka. Saat kembali tegak akan tertutup lagi. Jika posisi tubuh tidak tepat, maka saat tertutup ada syaraf yang terjepit oleh ruas tulang itu sehingga terasa sakit yang luar biasa. Linu tak tertanggungkan.  Kira-kira seperti itulah gambarannya. Di kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan obat yang bisa mengatasinya, biar rasa linu itu tidak berkepanjangan. 

Posisi Jongkok Lebih Baik untuk Menghindari Syaraf Kejepit
Sumber gambar Google


          Dulu, saya pernah mengalaminya saat mencuci pakaian secara manual.  Menggunakan tangan. Saat itu cucian lumayan banyak dan saya mencuci sprei, selimut dan perlengkapan tidur yang lainnya. Setelah lelah mencuci banyak, tinggal selimut yang belum saya bersihkan.  Alat tidur ini sengaja tidak disatukan dengan yang lain, karena tempatnya tidak cukup dan lumayan berat. Nah, saat sedang asyik membersihkan selimut dengan air sumur, tiba-tiba saja ada bunyi krek dan pinggang terasa linu luar biasa sampai saya harus memegang dinding kamar mandi karena tidak bisa berdiri. Sambil menahan sakit, saya bergerak secara perlahan. Sore harinya, saya langsung ke dokter karena tak kuat menahan sakit. Setelah dokter memeriksa dan meminta saya menceritakan asal mula rasa sakit ini, beliau mengatakan bahwa saya menderita syaraf kejepit. Mungkin untuk mengetes tingkat keparahannya, dokter memukulkan tangannya pada bagian yang sakit. Untung penyakit saya itu masih tergolong ringan. Setelah minum obat, sakitpun berangsur-angsur menghilang. 
              Rasa sakit itu terjadi karena posisi tubuh yang salah saat mencuci selimut. Saat itu, saya tidak menggunakan kaki untuk bergerak naik turun saat membesihkan selimut, tapi pinggang dan punggung yang bekerja. kaki tetap lurus saja. ( Seperti gambar pertama ). Nah, karena gerakan yang terlalu cepat dan kurang pas, pinggangku langsung sakit.
          Nah, baru-baru ini ( sudah beberapa bulan deng ) teman saya juga mengalami sakit yang sama. Gara-garanya saat bersih-bersih rumah, menggeser-geser meja kayu yang lumayan berat.  Akibatnya, beliau merasakan linu yang luar biasa, bahkan sampai tidak bisa bergerak sama sekali selama beberapa waktu. Hanya bisa rebahan sambil menahan sakit. Kemudian berobat ke dokter dan menjalani terapi renang. Namun hasilnya belum memuaskan. Sudah lebih dari sebulan beliau tidak bisa menjalankan tugasnya. Sekarang dengan tekad sekuat baja, beliau berusaha masuk kerja walau dengan linu yang masih lumayan. Sampa-sampai beberapa rekan kerja memapahnya menuju kursi, juga menyediakan sebuah kursi roda untuk membawa beliau mulai dari gerbang kantor menuju ruang kerja yang lumayan cukup jauh. Duh, linu banget deh melihatnya. Seolah saya kembali merasakan sakit yang pernah di derita dulu.
          Untungnya, saya mendapatkan sebuah email masuk yang berisi penjelasan tentang obat yang cocok untuk syaraf kejepit. Untuk meyakinkan, saya tanya ke beberapa rekan. Mereka banyak memberikan referensi. Kemudian saya mencoba menawarkannya ke beliau. Alhamdulillah, beliau mau mencobanya. Beliau ini termasuk tipe orang yang kurang suka dengan minum obat kimia. Akhirnya, saya membelikannya untuk beliau. Setelah seminggu saya menanyakan reaksi obat itu. Beliau merasa senang, karena Ayu Artis Oil mampu meredakan sakitnya. Selama 3-4 jam, beliau terbebas dari rasa sakitnya. Duh betapa senangnya saya, rasanya ingin nari India saat itu juga hahaha.


Cara Praktis mengoleskan Ayu Artis Oil

          Beliau mengatakan bahwa saat mengoleskan Ayu Artis Oil, terasa krenyes-krenyes hangat di badan. Setelah itu, sakitnya hilang.  Itu terjadi cukup lama, walaupun sakitnya belum sembuh 100%.  Di samping tetap konsultasi dengan dokter dan menjalani terapi renang rutin, sekarang, minyak itu menjadi andalannya saat linu itu menyerangnya kembali.

Ayu Artis Oil, salah satu produk K-Link untuk Syaraf Kejepit
Apa itu Ayu Artis Oil ?
            Ayu artis oil merupakan minyak gosok yang dibuat dengan sistem obat tradisional Ayurverda. Minyak ini memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya mampu menembus beberapa lapisan kulit, sehingga penderita nyeri sendi merasa nyaman. 
             Produk K Link ini juga mampu meningkatkan sirkulasi darah di area sekitar jaringan sendi, mampu memaksimalkan nutrisi di daerah sambungan sendi sehingga bisa memperbaiki dan meregenerasi sel-sel.

Manfaat :
1. mengurangi rasa sakit dan pembengkakan sendi
2. memperbaiki gerakan sendi
3. menghilangkan kekakuan sendi akibat berkurangnya masa jaringan sendi
4. meringankan linu panggul dan nyeri punggung.
5. meringankan nyeri akibat keseleo. 

Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Petunjuk Pemakaian :
Minyak K-AyuArtis dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh Anda.
Minyak Ayu Artis Oil ini tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 2 tahun. Tidak boleh digunakan langsung di bawah hidung atau di area sensitif lainnya. 
          Nah,  bagi teman-teman yang mengalami hal serupa- nyeri otot dan nyeri sendi - bisa mencoba minyak bertubuh mungil ini. Harganya cukup terjangkau. Mau tahu ? Ini dia  produknya.  Cari produk K-AyuArtis Oil yah di web tersebut.  Coba deh bandingkan harganya yah. Sayangnya, minyak Ayu Artis Oil ini tidak dijual secara bebas di pasaran. Namun, hanya berada di toko khusus, jaringan MLM Syariah terbaik di Indonesia. Hanya memberlah yang bisa membelikannya. Kalau kamu perlu, boleh deh inbox saya di email. Nanti akan saya belikan dengan catatan ongkir ditanggung pembeli hehehe. Deals ?
          Namun, jika ingin lebih murah, kamu boleh juga loh mendaftar sebagai member. Potongan harganya 20%. Lumayan kan bisa nambah uang jajan ? Jangan ragu-ragu lho, klik aza  disinih  untuk daftar. Biayanya cukup ringan, ada dua pilihan hanya 80 ribu dan 200 ribu.Sekarang ada paket promosi, untuk paket 80 ribu, kalian bisa mendapatkan produk 1 Ayu Artis Oil. Promosi ini berlangsung sampai Juni 2018. 
          Selain produk untuk kesehatan ini, masih banyak produk lainnya, seperti kecantikan, kebutuhan sehari-hari, sampho, suplemen kesehatan. Ah, pokoknya seabreg deh. Kamu bisa berbisnis juga jadinya. Nah, itu sekelumit cerita tentang syaraf kejepit dan salah satu cara meredakannya. Dengan Ayu Artis Oil, linupun reda. Ayu Artis Oil itu cara meredakan nyeri sendi yang efektif. 




          Cukup sekian deh tulisan saya kali ini. Kalau kepanjangan takut kamu linunya terasa lagi. Sekarang mah cepet aza cari si mungil ini, Ayu Artis Oil. Awas, jangan Ayu Azhari yah 😄😄. Sampai jumpa di tulisan berikutnya. Saya akan membahas kopi ginseng. Mantapkan ?


16 komentar:

  1. Syaraf kejepit memang bahaya banget dan menyiksa

    BalasHapus
  2. Syaraf kejeput harus segera d cegah sebelum berbahaya

    BalasHapus
  3. (( bayangin teteh nari India...wkkwkk ))

    Alhamdulillah,
    Ikutan Seneng yaa, teh...kalau ada orang yang sembuh dari sakit.
    Semoga Allah memberikan sebaik-baik keadaan dengan ikhtiar yang baik menggunakan Ayu Artis Oil.

    BalasHapus
  4. Haduduu..bahaya banget inii syaraf kejepit, katanya sakitnya luar biasa ya. Baiklah nanti aku rekomen ke temen yang sering ngalamin ini teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul gak mau lagi deh. Makasih yaa teh Nchie

      Hapus
  5. Kasih tau adik ah, makasih infonya teh :)

    BalasHapus
  6. waah kalo anget mah ngga cuma buat syaraf kejepit, enak buat pegel linu juga kali yaa

    BalasHapus
  7. duh ngebayanginnya aja udh ngilu Teh, hehe

    BalasHapus
  8. Hah itu tinggal dioles2 aja, teh? Klo sambil dipijet sieun salah heuheu

    BalasHapus