Review Film Bebas, Yuk Reuni di Bioskop

      Hai Sobat Yayu Arundina, ada film terbaru dari Kang Riri Reza dan Mira Lesmana nih. Ada yang tahu? Bebas judul filmnya. Hayoook, apa maknanya menurut kalian?

      Baru kali ini nih, aku nonton film Indonesia yang menggunakan alur campuran. Maju mundur. Masa lalu dan masa kini.  Biasanya kan alur maju menjadi andalan film Indonesia.
      Walaupun demikian, jalan cerita film ini tetep asyik dan utuh. Kita bisa menikmatinya secara jelas. Bolak-balik waktu remaja dan dewasa terasa pas dengan kebutuhan cetita. Gak bikin bingung. Malah, kita dibikin enak ketawa karenanya.


      Di film ini, banyak bintang film dan artis papan atas. Marsya Timothy, Baim Wong, Widi AB3, Indri Barend, Susan Bachtiar, dan lain-lain. Mereka terlihat kompak dan sehati sebagai sahabat.
      Hidup memang butuh teman sejati sampai akhir. Sepertinya itulah pesan tersirat yang ada di film ini. Apapun yang terjadi, kekompakan dan kebersamaan menjadi utama.

Geng Blogger Bebas


      "Bebas nama genk kalian tapi bukan berarti kita bisa bertindak seenaknya dan kalian bisa bebas berbuat sesuka hati"
      Film ini menjadi ajang kembali ke masa-masa ceria, kembali reunian atau kumpul-kumpul, seru deh pokoknya. So, kamu yang ingin tetap awet muda, bahagia dan jalan-jalan sangat layak untuk menonton film ini.

Salam
#FilmBebas
#ReunidiBioskop
#milesfilm

Tidak ada komentar