HYUNBIN, AKTOR KOREA SERIBU WAJAH

HYUNBIN, AKTOR KOREA SERIBU WAJAH

 


Hai Sobat Yayu Arundina, lama gak bersua ya. Kita bahas drama korea alias drakor yang lagi banyak digandrungi warga dunia. Masa stay at home membuatku bisa puas nonton drama korea yang lama-lama.

 

Bermula dari pencarian drama terbaru Hyunbin, Crash Landing On You. Terbilang gagal sih karena tidak bisa menikmati ceritanya secara utuh. Agak kecewa tapi ya pasrah saja deh.

 

Namun, kegagalan tersebut membawaku pada beberapa film atau drama korea yang tetap memikat hati.

 

1. Memories of Al Hambra

              Inilah film pertama tempatku mengenal aktor bernama Hyunbin. Jujur sih, aku jatuh cinta pada penampilannya sebagai CEO sebuah perusahaan game. Keren bangets deh, baik dari segi wajah maupun akting.

              Seru melihat dia asyek bermain games yang tampak seperti di dunia nyata. Atau dunia nyata yang dibawa ke games, ya? Begitulah. Kadang saat bermain games virtual semuanya menjadi saru. Jadi, syok juga saat temannya terbunuh akibat bermain games tersebut. Balas dendam karena merebut istrinya dalam sebuah permainan ternyata menjadi bukan main-main. Arwahnya terus bergentayangan dan mengejar Hyunbin terus. Bahkan sempat mengancam nyawa dan kehidupan normalnya juga.

              Penampilannya pun tak kalah asyik. Puas deh memandang wajahnya yang terawat. Cakep banget dan bikin meleleh hati. Sepertinya aku harus bersaing ketat dengan Park Shin Hye.

              Di sini, Hyunbin mampu mengalihkan perhatianku pada ketampanan seorang Kapten, So Jong Ki dan Lee Min Ho yang cukup lama bertengger di memoriku sebagai actor keceh bangets.

 

2. Crash Landing On You

              Di sini, ketampanan Hyunbin menghilang. Bener juga nih statusnya teh Erri Andriyati. “Ji Chang Wook lebih tampan daripada Hyunbin.

 


3. Negosiator

              Film yang bercerita tentang seorang polisi yang berperan sebagai negosiator. Kegagalannya menyelamatkan korban dalam sebuah kasus menjadi beban tersendiri.

              Di tengah keinginannya untuk mengundurkan diri, tiba-tiba dia diminta untuk menjadi negosiator lagi. Kasus ini lebih rumit dan banyak rahasia yang tersimpan.

Sang penjahat ternyata diperankan oleh Hyunbin. Asli di sini saya merasa lola. Loading lama, tak mengenali Hyunbin sebagai tokoh antagonis. Penampilan yang agak gondrong dengan kumis tipis. Kumal. Benar-benar beda dengan wajah-wajah sebelumnya.

 

4. Polisi atau Penyamar

              Entah film apa yang diperankannya. Judulnya saya lupa. Yang jelas di film ini Hyunbin lebih macho. Bermain laga. Melawan penjahat. Penampilannyapun sangat berbeda dengan perannya di Crash Landing On You atau negosiator.

 

              Ah, melihat perannya di berbagai film tersebut, sangat cocok kalau Hyunbin memang memiliki seribu wajah. Sangat berbeda penampilannya dari satu peran ke peran lainnya. Boleh jadi, ini juga menjadi kehebatan penata riasnya. Mampu mengubah satu wajah menjadi berbagai wajah lainnya sesuai dengan tuntutan karakter.

Ok, Oppa Hyunbin, see you in another film

 

 

             


2 komentar