Jumat, 02 Maret 2018

BINCANG SEHAT DAN CANTIK BERSAMA DOKTER DAVID

Bandung ( 24/2/18 )
dr. David
              Sekitar pukul 10.00 WIB, sampailah aku di sebuah klinik baru yang telah bereformasi. Dulu bernama DF Klinik, sekarang menjadi Lineation Korea Centre. Konon, nama Korea diambil sebagai symbol dari hidup sehat. Jadi,, bukan berarti dokter David itu penggemar si Kapten atau pacarnya, dr. Soe Hye Koe ( walaaah, aku bikin gossip gede ini mah hahaha ( colek Teh Erry Andriyati ). Sorry ya, Dok, masih demam DOTS nih xixixi.
            Kesan pertama ketika kaki melangkah masuk ke dalam adalah tergoda pada pandangan pertama. Tempatnya asyek. Penataan interiornya menarik. Bersih sudah pasti yah. Terawat bangetlah pokoknya. Begitupun kala naik ke lantai dua bersama Teh Meta. Mata makin dimanjakan oleh koleksi bunga mawar yang sering diposting oleh teh Alaika Abdullah dan teh Nchie Hanie.
            Yah, untuk kesekian kalinya, aku kembali pada sebuah tempat yang sangat berkaitan erat dengan kesehatan dan kecantikan, khususnya perawatan tubuh. Dulu, aku hanya mengantar teman untuk perawatan wajah sambil jjs bareng. Namun, aku sekarang hadir untuk sebuah Seminar Kesehatan Bertajuk Hidup Sehat dengan Vitamin D3, Fisioterapi dan Filler. Seru banget deh acaranya. Waktu sekitar tiga jam dilalui dengan cepat dan mundel ilmu kalo istilah bahasa Sunda mah. Mundel ilmu itu berarti banyak ilmu atau informasi yang kita dapatkan sebagai oleh-olehnya. Gak rugi rasanya menghabiskan akhir pekan di sini.

Jangan sampe kekurangan vitamin D yah
            Informasi terbaru pertama yang kudapatkan adalah adanya grade vitamin D. Ada vitamin D1, D2, D3, D4, dan D5. Apakah kalian sering merasakan kram, nyeri otot, nyeri sendi, tidur tidak lelap, kurang konsentrasi ( … dan masih banyak lagi sih ) ? Bisa jadi itu adalah cirri kekurangan vitamin D.  Nah, makanya rajin-rajin berjemur di bawah sinar matahari atau makan makanan yang mengandung vitamin D. 

          dr Alvi Rizky Yuanita menyarankan untuk berjemur matahari sekitar pukul 11-16. Untuk makanan yang mengandung vitamin D yaitu: Jamur, caviar, kuning telur, jus jeruk, sereal, keju, ikan, minyak ikan. Vitamin D tersebut sangat baik untuk menyembuhkan luka, meningkatkan system kekebalan tubuh, memperbaiki fungsi otak, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengatasi serangan jantung.
            Selanjutnya, tentang fisioterapi. Ternyata ilmu dari guru-guru SDku masih aktual sampai sekarang. Kita harus memperhatikan postural tubuh. Memperhatikan posisi tubuh agar tetap sehat dan bugar. Cara duduk dan cara bekerja. Pastinya kalian gak mau kalau mengalami sakit bahu, sakit pinggang, atau sakit leher, ya kan ? 

terapis Kang Furqon
               Nah, makanya, fisioterapis, Furqon Jaya menyarankan untuk selalu menjaga postur tubuh kita agar tetap sehat dan aktif. Ada tiga mekanika tubuh, yaitu: otot untuk keseimbangan, tulang untuk postural, dan system syaraf untuk kesejajaran. Makanya, kita perlu menjaga ketiganya agar tetap bisa bekerja dengan baik dan optimal. Kita juga sebaiknya konsern pada masalah nutrisi, kesehatan, emosi, gaya hidup, kebiasaan dan pengetahuan. Hal-hal tersebut sangat berkontribusi positif terhadap baik tidaknya gerak tubuh kita. Beruntungnya saya bisa hadir di Lineation centre jadi dapat pengetahuan baru ini. Asyek deh.

Kalo duduk harus kayak gini biar sehat
     Informasi terakhir yang kudapatkan adalah ilmu tentang Dermafiller. Adakah yang tahu, apa itu ?  Dermafiller adalah ART untuk  member tampilan tiga dimensi  yang menampakkan awet muda. Dermafiller ini akan mengisi volume kulit yang kosong dengan HYALURONIC ACID, bahan pemembab alami. Halal. Nonhewani.
Metode kecantikan tersebut bisa digunakan untuk memperbaiki batang hidung, volume bibir, volume tulang pipi, volume dagu, volume pipi, volume rahang, dan perbaikan hipotropi box scar.
Nah, kalau kamu ingin cantik dan sehat, atau butuh fisioterapi atau perlu kesehatan mental juga, bisa datang aza ke Lineation Korea Centre. Kliniknya berada di pusat kota, tak jauh dari pintu tol Pasteur Bandung. Janjian deh sama dokter David yang awet muda itu. See you.




LINEATION CENTRE
Aesthetic’s & Anti Aging Centre
Jalan Leumah Neundeut 10  Bandung
Phone 022 2010 593
WA 0812 2190 6850
FB Gruo: Beauty Line

www.lineation.id

4 komentar:

  1. Aku belum posting yang Fisioterapi nih, huehue... Padahal waktu itu pengen nanya2 sama pematerinya, tapi gak sempat.

    Ih, aku belum sempat foto2 di area gedungnyaaa... Btw, kalau foto welfie kita abis seminar itu ada di siapa, Teh? XD

    BalasHapus
  2. baru tahu teh tentang Dermafiller menarik ini apalagi deket juga ya di pasteur kliniknya..btw harganya berapa teh?*tetep emak2 mah nanyain teh biayana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😅😅😅 bagus nih emak cerdas finansial 😄👍 sekitar 5 jtaan, sekali suntik bertahan 1 tahun

      Hapus