4/28/2021

PENGALAMAN PERTAMAKU TREATMENT MASTER SLIM FULL BODY DI HOLISTIK ESTETIKA

Siap treatment Master Slim Full Body


Hai Sobat yayuarundina.com, gimana puasanya, lancar gak? Moga puasanya memberikan banyak hiKmah untuk kita ya. Termasuk pelangsingan tubuh. Kali ini, aku ingin bercerita tentang pengalamanku mengikuti Treatment Master Slim Full Body di Holistik Estetika Bandung. Jujur ya, banyaknya temen yang mulai ikut berbagai program pelangsingan badan mempengaruhiku juga. Plus, badan gemuk ini juga sudah banyak gak enaknya buatku sendiri. Cepat cape. Nafas berat atau sesak. Lutut leklok. Baju sempit daaan sejuta alasan lainnya. Oh ya, penting juga nih, saat main ke Situ Gunung Sukabumi, aku kepayahan sangat xixixi. Jadi, aku makin mantaf ikut program ini. 

Pilih-pilih Treatment


 Ruangan yang Nyaman dan Bikin Betah 
Begitu sampai di halaman depan, aku teringat memori masa lalu. Dulu, aku dan teman-temanku selalu rame-rame datang ke salon untuk berbagai perawatan. Potong rambut, facial, pewarnaan rambut de es be. Seharian itu, Mbak Atun pasti gak bisa nerima pasien lain. Habis oleh kita. Seru ketawa-ketiwi, cerita-cerita. Ah, pokoknya momen manis pisan. Kalian di mana sekarang ya? Gimana kabarnya? Seandainya, kita bisa mengulang momen itu di sini. 

 Begitu sampe di pintu, aku agak kebingungan juga. Takut nyasar ke rumah orang. Sepi. Aku tekan bel. Seseorang menyambutku dengan ramah. Memberikan penjelasan protokol kesehatan. Jadi, aku harus cuci tangan, diukur suhu tubuh dulu. Setelah registrasi, aku dipersilakan menuju ruang dalam.

 Saat masuk ke dalam, aku langsung merasa betah. Ruangan yang bersih, adem, tertata apik. Apalagi, ada suara gemericik air dengan lenggak-lenggok ikan Koi warna-warni. Wah bikin hati ini makin bahagia. Bikin betah menunggu persiapan perawatannya. Sayang, hanya sebentar. 


 Prosedur Master Slim Full Body 

Pertama-tama, aku harus mengukur tinggi dan berat badan. Jadi, ingat rumus berat badan ideal nih. Kalian tahu gak? Lalu, diukur indeks lemaknya. Pengukuran ini bermanfaat untuk mengetahui progress keberhasilan programnya. Semakin turun, semakin baik kan. 


Pengukuran Tinggi Badan dan lemak





 Setelah selesai, aku harus naik ke lantai dua. Aku memasuki ruang perawatan master body slim yang simple. Hanya ada mesin dan tempat tidur. Teh Nur segera mengatur-atur mesin untuk dipasang di tubuhku. Oh ya Sob, seharusnya aku Ozone Sauna dulu. Tapi, karena risih harus buka baju, jadi aku skip aza. Teman-teman, kalau ingin pelunturan lemaknya lebih efektif, bagusnya diozone dulu sih.


Siap Treatment Master Slim Full Body





 Setelah dipasang alat, sekitar 45 menit, aku berbaring menikmati sensasi mesin melunturkan lemak di beberapa titik tubuhku. Lengan atas, perut, paha. Ini memang tempat rawan penimbunan lemak di tubuh kita, ya kan Sob? Geli-geli gitu sih. Sesekali di perut seperti kram gitu tapi tidak terasa sakit.
 “Teh Nur, geli ya buat kurus badan ini?” kataku. 
“Wah, bisa ditambah voltnya nih, Mbak?” ujarnya ramah. 
Treatment Master Slim Full Body


Menurut kalian Teh Nur menambah voltasenya, gak?
 Sambil nunggu prosesnya beres, kita bisa tidur ya, Sob. Apalagi saat tubuh lelah sehabis bekerja keras. Me time yang asik nih. Program ini dilakukan sebanyak lima kali. Sekali program, bisa melunturkan lemak sekitar 200-300 gr. 

 Mengapa Aku Gak Kurus-kurus? 

Pernah seperti ini? Merasa sudah diet, tapi badan tetap melar. Gak kurus-kurus. Itu aku bangets. Pernah aku mengurangi jumlah makan. Namun, bukan kurus yang didapat, tapi maagku malah kambuh. Pernah juga minum slimming tea. Tapi begitu deh.

 Ternyata Sob, ada beberapa faktor yang menyebabkan kegemukan. 
     1. Faktor usia
     Ini sering terjadi pada wanita yang sudah menikah. Setelah hamil dan menyusui, mereka menjadi gemuk. Plus semakin bertambah umur, metabolisme kita semakin berkurang. Tubuh tidak lagi mudah menghancurkan lemak.

     2. Pola hidup 
     Kalian sudah menerapkan pola hidup sehat? Olah raga rutin secara terus menerus misalnya. Kalau sering mager alias malas gerak, kegemukan akan menjadi sahabat kalian. 

    3. Pola makan 
     Pola makan yang buruk juga sering menjadi pemicu obesitas. Gorengan yang selalu mengundang selera, lemak, karbohidrat, gula yang selalu bikin kenyang juga menjadi biang kegemukan. Apapun makanan yang diubah oleh tubuh menjadi lemak, itulah biang keroknya.

     4. Bentuk Badan
     Orang yang memiliki bentuk tubuh oval biasanya cenderung mudah gemuk. 

     5. Jenis Lemak
     Nah ini yang baru kuketahui, ternyata di dalam tubuh ini ada dua jenis lemak. Lemak yang mudah hancur dan lemak yang bandel. Nama lemaknya adalah Subcutaneous dan Visceral. Hanya dengan diet dan olah raga, biasanya lemak Visceral akan mudah luntur. Sebaliknya, Subcutaneouslah yang perlu adanya treatment slimming body. 

 Tiga Pilar Slimming Body ala Holistik Estetika

 Di Holistik Estetika, ada dua program Slimming Body. Melunturkan lemak per bagian sesuai kebutuhan atau secara keseluruhan seperti yang saya lakukan. Master Slim Full Body. Kalian bisa juga memilih melunturkan lemak di bagian-bagian tertentu: perut saja, pangkal lengan atas saja, atau paha saja. Apa pilihanmu, Sob? 

 Namun Sob, dokter menyarankan untuk melakukan program ini secara menyeluruh atau holistic. Agar efektifitasnya sangat baik, maka kita harus memperhatikan juga pola hidup sehat dan pola makan yang baik. Kerja sama antara dokter dan pasien dalam hal ini menjadi penting. Perawatan slimming body yang disertai gaya hidup sehat dan pola makan sehat menjadi kunci sukses utama agar kita tetap langsing dan cantik. Holistik Estetika. Setuju kan? Ayo, kita mulai lakukan dari sekarang. Mereka-mereka yang sudah berumur, ingin tetap langsing sehat bisa mempertimbangkan mengikuti Treatmen Master Slim Full Body. 

 Solusi Lemak Bandel: Treatment Master Slim Full Body 

Pusing dengan lemak tubuh yang membandel? Sudah rajin diet dan olahraga tapi timbangan masih segitu-segitu aja? Memang diet dan olahraga saja seringkali tidak cukup. Jika sudah banyak lemak yang tertimbun, tubuh perlu bantuan untuk membakar lemak tersebut. Salah satu cara untuk membantu membakar lemak tubuh adalah treatment Master Slim Full Body. 

Treatment ini menggunakan metode pengobatan tradisional Cina dan menggabungkannya dengan elektroterapi dan teknologi sains modern. Cara kerjanya adalah dengan menghancurkan lemak menggunakan teknologi infra red yang akan membakar lemak secara menyeluruh. Treatment ini juga menggunakan gelombang elektronik khusus yang dapat merangsang titik-titik saraf internal tubuh untuk menguraikan sel lemak secara menyeluruh. Meningkatkan metabolisme tubuh, dan menyeimbangkan fungsi organ-organ pencernaan dalam tubuh. 

 Manfaat & Keunggulan Master Slim 

         Non-Invasif / Non-bedah 
         Aman dan efektif 
         Membakar lemak tubuh secara menyeluruh 
         Meremajakan kulit dengan meningkatkan elastisitas kulit
          Mempercepat proses lipolisis & sirkulasi darah pada tubuh. 

 Mengenal Holistik Estetika 

Holistik Estetika merupakan klinik kecantikan terkemuka yang telah beroperasi selama lebih dari 16 tahun. Dengan komitmen untuk memberi layanan perawatan kecantikan terbaik dengan harga terjangkau, Holistik Estetika sudah memiliki 3 cabang yaitu di Mekar Wangi, Kopo Permai, dan Cimahi. 

Holistik Estetika juga konsisten mengikuti perkembangan dunia perawatan kecantikan dengan menghadirkan treatment serta mesin perawatan paling kekinian dan up-to-date. Konsultasi dokter di Holistik Estetika tidak dipungut biaya alias gratis. Pasien baru hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 50 ribu saat kedatangan pertama kali. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Holistik Estetika untuk menjadi klinik kecantikan dengan pelayanan terbaik di Bandung dan Cimahi. 

 Holistik Estetika didukung oleh fasilitas lengkap, dokter dan terapis yang kompeten, serta teknologi perawatan terbaru. Dengan konsep yang homy, pasien bisa bersantai dengan nyaman sambil menunggu giliran konsultasi ataupun treatment. Untuk kenyamanan pasien, Holistik Estetika memisahkan ruangan treatment antara pasien pria dan wanita. Jadi, pada pasien wanita tidak perlu khawatir privasinya akan terganggu ketika melakukan perawatan di Holistik Estetika. 

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, standar pelayanan yang prima serta alat-alat yang bersih dan steril, Klinik Holistik Estetika selalu berupaya untuk memberikan hasil perawatan yang terbaik bagi pasien. 

Banyak pilihan perawatan yang bisa dilakukan di Holistik Estetika. Facial, Slimming Body, Hifu therapy, pasang benang dan sebagainya. Harga perawatan dengan kualitas terbaik cukup terjangkau antara Rp 200 ribu hingga 15 juta rupiah. Selama Ramadhan ini ada diskon khusus hingga 50%. Bagi yang berulang tahun juga ada diskon khusus sebesar 25%. 

Nah, Sobat yayuarundina, itulah cerita pengalamanku tentang treatment pelangsingan tubuh. Semoga bermanfaat ya. 

 Keep healthy, keep beauty, keep slim, and keep smile 
Sampai jumpa di postingan berikutnya.




 INFO 

    Klinik Holistik Estetika: 
     Jalan Mekar Sejahtera no 21 Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul Bandung 
    Instagram @holistikestetika

10 komentar:

  1. Mbak, kalau mau treatment, apa ada batas usia? Misalnya minimal 19 tahun ke atas. Biayanya berapa mbak untuk mastee slim full body, bayarnya perkunjungan atau ada paketannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada batasan usia. Bisa treatment keluarga jg. Bayarnya per kunjungan.Duh lupa berapa ya, lima ratus ribu kalau gak salah. Aku gak fokus di harga

      Hapus
  2. asik banget nih teeh, Holistik yang di Cimahi yaaa, aku udah pernah juga cobain treatment di sanaa, dulu aku ambiltreatment buat jerawat kalo nggak salah, tempatnya emang enakeun yaaa bikin betah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mekarwangi Bandung. Yang Cimahi belum lengkap, belum ada program slimming.
      Ya tempatnya bikin betah. Home sweet home 😄

      Hapus
  3. Paten banget ya mbak perawatannya. Dengan perawatan yang sesuai dan dibantuk Teh Nur yang helpfull banget. Dengan peralatan yang canggih dan penanganan komprehensif banyak masalah yang bisa teratasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul. Bikin kurus jadi gampang dan enak. Gak khawatir ada efek samping

      Hapus
  4. Seru bgd teh . Jadi pengen treatment juga . Dan memang bagus bgd ya karena tidak menimbulkan efek samping

    BalasHapus
  5. Bisa jadi rekomendasi untuk kakakku nih, karena pandemi BB jadi naik, semoga kelar ppkm bisa ke sana dan konsul dulu

    BalasHapus

Featured Post

Finding Comfort and Style in Womenis Activewear

  To many women, the battle of feeling comfortable and purposeful in a gym, not just in everyday life, is that of dressing. Beyond all these...