5/09/2018

MOBIL123.COM JUAL BELI MOBIL JADI GAMPANG


                     Kita sebagai manusia tentunya selalu memiliki keinginan,  harapan dan mimpi. Ingin punya rumah, ingin punya mobil, hidup senang dan lain sebagainya. Akupun demikian. Rumah yang nyaman dan mobil bagus  menjadi impianku. Mimpi-mimpi seperti itulah yang akan memberikan arah tujuan hidup kita.

TEMPAT BUAT JUAL BELI MOBIL IDAMAN


TENTANG MOBIL123CARFEST
                Kemarin, saat ada acara mobil123carfest, aku dan teman-teman blogger bandung berkesempatan mewujudkan sedikit mimpiku. Jalan-jalan di TSM Gatot Subroto sambil cuci mata. Melihat-lihat beberapa mobil yang dipamerkan. Ada dari Wuling, Hyundai dan Mazda. Mataku langsung tertarik pada si putih, si merah dan si abu-abu. Lalu, akupun sempat mencoba duduk di dalam mobil sebagai pemilik mobil  baru. Gaya bener, ya?

Aneka mobil pilihan di Mobil123Carfest
                Wah asaku melambung tinggi. Nyaman nian duduk di mobil si abu-abu ini. Weweg kata urang sunda mah. Kuat. Mantap. Kursinyapun empuk. Interiornya menarik. Ruangnya juga cukup leluasa. Kalau tidak salah mobil ini namanya Santa Fe dari  Hyundai. Moga ada rejeki untuk memilikinya. Yang penting gaya dulu, ya kan

mobil idamanku
                Carfest ini masih berlangsung sampai tanggal 13 Mei 2018. Mobil123.com mengadakan kegiatan ini sebagai apresiasi kepada masyarakat luas yang selama ini sudah banyak berkecimpung dijagad maya untuk urusan jual beli mobil. Kepercayaan masyarakat itupun akan semakin manis dengan berbagai penawaran menarik, pemberian diskon dan juga ada test drive bagi yang daftar online sebelumnya.
Penjelasan dar Ibu Regia Glamouria
                Menurut Regia Glamouria dalam konferensi pers di Artiste Café, Senin 7/5 2018 acara ini diharapkan mampu menjembatani penjual dan pembeli mobil secara langsung. Mobil yang dipamerkan merupakan mobil favorit di jagad maya. Berjenis mobil keluarga.  Nah, bagi kalian yang tertarik bisa segera datang ke Trans Studio Mall. Ingat ya, mobil123Carfest ini hanya berlangsung sampai hari Minggu, 13 Mei 2018.  


TIPS MEMILIH MOBIL BEKAS
                Bagi yang ketinggalan bisa kepoin platform terpercaya dan terbesar di Indonesia untuk jual beli mobil. Cari dan buka    mobil123.com    Di situs tersebut, kita bisa milih-milih aneka mobil idaman kita, baru atau bekas. Berbagai merk, jenis dan harga. Tentukan sesuai target pribadimu. Suka yang baru atau bekas?
                Bagi yang suka dengan mobil bekas, jangan lupa dengan 4 point penting ini yang harus diperiksa. Biasanya kesepakatan di dunia maya akan ditindaklanjuti dengan pertemuan langsung  di dunia nyata. Jadi, kamu wajib memeriksa hal-hal berikut ini.

1.       Badan atau body mobil.
     ( jangan sampai membeli mobil dengan body yang penyok-penyok, ya! )
2.       Kaki mobil atau ban
     ( waspadai jangan sampai miring-miring, apalagi saat jalan )
3.       Mesin
     ( jangan sampai ada bekas dempul, karena itu artinya mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan ).
4.       Interior.
     ( pilihlah sesuai selera )

Menurutku mobil123.com itu sangat meringankan kita dalam perencanaan beli mobil. Tak usah cape-cape keliling ke berbagai dealer. Zaman digital apapun urusannya semakin dipermudah dengan bantuan teknologi. Semudah kita berbelanja barang atau baju secara online.
Nah, itulah oleh-oleh dari jalan-jalan bersama Blogger Bandung kemarin. Semoga bermanfaat ya. Selamat memilih  dan membeli mobil idaman kalian. See you


12 komentar:

  1. Noted, mobil123.com ya teh :) nuhun infonyaa

    BalasHapus
  2. Keinginan saya ya cari jodoh yang tepat.
    .
    Mobil maksudnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😂 semoga berjodoh sama si putih yaa, biar semua bisa naik pelaminan ( eeh ada ummi ) 😂

      Hapus
  3. Iya ya, jual beli Mobil di sini gampang pisan. Noted deh. Nanti kalo punya duit dan mau beli mobil *ecieeee* kudu lihat mobil123 dulu. Barangkali aja ada tawaran menarik.

    BalasHapus
  4. Kalau mau beli mobil atau jual juga bisa di mobil123 ya Teh?

    BalasHapus
  5. Memang terpercaya banget kalo mau cari mobil di mobil123. Semakin mudah ya, jual beli bisa melalui jari, tinggal buka smartphone. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerasa banget era digitalnya yah. Apapun semakin mudah, dengan jari

      Hapus

Featured Post

UKBI Adaptif Merdeka, Seberapa Hebat Kemampuan Berbahasa Indonesiamu?

  Halo sobat yayuarundina.com – Ada yang sudah pernah ikut tes UKBI? UKBI Adaptif Merdeka, Seberapa Hebat Kemampuan Berbahasa Indonesiamu? ...