Sensasi Ngopi di Cafe Lava Goa Lawa

   
Cafe Lava di Goa Lawa
      Hai, sobatyayuarundina, kita ngopi cantik yuk! Kali ini tempatnya unik. Di sebuah goa yang terbentuk dari magma. Namanya Goa Lawa.Di sini, ada sebuah cafe untuk ngopi cantik. Yuk, rasakan sensasi ngopi di Cafe Lava Goa Lawa. Bagaimana rasanya?
   
Foto-foto dulu sebelum pesan kopi

Menunggu pesanan datang
      Dalam kabut yang turun sejak pagi, kami melakukan perjalanan. Dari kejauhan sudah terlihat awan hitam. Ketika sampai di lokasi obyek Wisata Goa Lawa di Purbalingga, Jawa Tengah, hujan cukup deraspun menyambut kedatangan kami. Sempat kami terdiam sambil menikmati makan siang. Menunggu hujan reda dan kabut menyingkir. Namun, pesona alam itu ternyata nempel kayak perangko dengan acara kami. Akhirnya, dengan berjas hujan dan payung, kami berjalan berombongan menuju Gua Lawa.
Perjalanan dalam kabut
      Tak seperti di Bandung, kami harus menuruni tangga untuk masuk ke gua. Pemandangan eksotis yang kami rasakan. Tak sabar ingin segera menikmati Sensasi Ngopi di Cave Lava Goa Lawa. Cafe inilah yang langsung terlihat saat menuruni tangga.
      Setelah memasuki gua, kami segera mencari lokasi Cave Lava ini, dengan bantuan pemandu, akhirnya kami tiba di sana. Tak terlalu sulit dan jauh. Hanya memutar sedikit, kami bisa sampai di lokasi.
      Suasananya cukup terang dan nyaman. Beberapa kursi dan meja disusun seperti cafe pada umumnya. Langsung kami acak-acak untuk acara foto. Bergaya itu jadi kebutuhan bukan?
      Udara segar terasa di dalam gua. Konon kabarnya, dinding goa ini mengandung oksigen tingkat tinggi. Suasana segar ini tentu sangat berbeda dengan goa pada umumnya yang selalu pengap dan gelap. Dihiasi lampu warna-warni membuat kami betah berada di sini.

      Setelah menikmati suasana sejenak, kami segera memesan menu cafe. Coklat panas, susu jahe, kopi, dan  mendoan. Ini adalah sebuah surga dunia, setelah kami berdingin-dingin ria dalam hujan dan kabut.
      Aliran  coklat cukup panas menyegarkan badanku. Membasahi tenggorokanku. Ah, rasanya nikmat sekali.
Horeee pesanan coklat panas dan jahe siap dinikmati
      Kenikmatan itu semakin bertambah dengan harga yang cukup murmer. Temanku membeli kopi dan mendoan hanya membayar sekitar Rp 45.000,- saja.
      Harga yang murah untuk acara cantik. Cara terbaik menghangatkan tubuh.
Kalian mau juga?
Ayo, buruan ke sini! Seruuu loh 😄😍😋

Harga:
Coklat Panas = Rp 30. 000,-
Kopi.               = Rp 10.000,-
Susu Jahe.      = Rp 10.000,-

Tidak ada komentar