3/05/2022

Manfaat Serum Pencerah Wajah Bagi Kecantikan Wanita

 

Halo Sobat yayuarundina.com, siapa nih yang merindukan kecantikan artis-artis Korea seperti Wendy Red Velvet? Wajah cantik nan cerah. Di Postingan kali ini, aku ingin berbagi rahasia kecantikan mereka. Siapa tahu kita juga ketularan, ya kan? Ini judul tulisan kali ini: Manfaat Serum Pencerah Wajah Bagi Kecantikan Wanita.


Pond's Triple Glow Serum pencerah wajah
Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Dalam hidup ini, tak ada hal yang bisa terjadi secara dadakan, ujug-ujug  atau instan, ya kan Sob?  Semua hal perlu berproses terlebih dahulu. Lebih cepat dilakukan, biasanya hasilnya akan lebih baik. Demikian juga dengan kecantikan wajah. Biasanya, sejak remaja kita mulai perhatian untuk merawat wajah.

Inilah Manfaat Serum Pencerah Wajah Bagi Kecantikan Wanita

Wajah merupakan hal pertama yang biasanya akan menjadi perhatian pertama saat berjumpa dengan orang lain. Katanya sih, seseorang bisa melihat karakter kita dari sini. Sorot mata, bentuk wajah ataupun keramahan seseorang.

Tak heran, jika banyak wanita akan merawat wajah sebaik mungkin. Cuci muka, facial, pemberian vitamin, peeling, selain bermake up tentunya.

Nah, salah satu bentuk perawatan kulit wajah adalah memberikan serum pencerah wajah secara teratur. Sebaiknya dilakukan sejak usia kita berusia 25 tahun, agar hasilnya lebih maksimal.

Dokter Patricia Lukas Goentoro dalam hellosehat.com mengatakan bahwa serum merupakan suatu gel bertekstur ringan, tidak mengandung minyak dan berwarna bening. Fungsi utamanya untuk melembabkan kulit dan memiliki fungsi khusus sesuai kandungan bahannya. Contohnya untuk mencerahkan kulit, meremajakan dan lain sebagainya.

Kita bisa memilih serum yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pilihlah kandungan bahan yang sesuai dengan masalah kulit. Contohnya, jika ingin wajah kita cerah, pilih serum pencerah wajah yang mengandung vitamin C.

Karena berupa bahan-bahannya berkonsentrasi tinggi, daripada pelembab biasa, serum akan lebih mudah menyerap ke dalam kulit secara maksimal , mudah dan merata.


Pond's serum triple glow serum
Pond's Triple Glow Serum dan Mask

 Pond’s Triple Glow Serum

Wajah kita bisa lebih glowing seperti Wendy Red Velvet. Kali ini, aku mengikuti jejak penyanyi asal Korea ini untuk menggunakan Pond's Triple Glow Serum. Salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Salah satu rangkaian kosmetik Bright Beauty.

Hal ini kulakukan karena aku mulai insecure atau tak percaya diri saat harus melakukan pembuatan video pembelajaran dan pemotretan untuk berbagai keperluan. Kadang happy-happy dengan  foto-foto bareng di berbagai acara, foto untuk blog, foto untuk biodata dan sebagainya. Saat foto bareng, rasanya wajah-wajah di kiri-kananku glowing-glowing semua. Segar. Terawat. Bercahaya dan tampak awet muda.

Oleh karena itu, aku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet. Kemasan sachet sangat cocok untukku yang sering kakapeungan untuk urusan kecantikan. Kadang kulakukan, kadang tidak. Bagaimana mood. Seperti saat jatuh cinta yang kala dilanda rindu. Ada kalanya kita ingin terlihat cantik di mata kekasih.

Kemasan sachet ini juga sangat praktis untukku yang suka bepergian. Tidak ribet bawa-bawa botol. Tidak akan memenuhi bagasi tas. Tinggal slip di pinggir tas. Ssssttt… aman juga, moal diheroan batur. Orang lain takkan bisa minta. ( Hehehe… pelitnya kumat 😂😂😂).

Pond’s Triple Glow Serum ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Asyik kan nih khasiat atau manfaatnya, ya kan Sob? Bakalan glowing nih kalau rajin dipake. Inilah fungsi serum pencerah wajah.

Kelebihan lainnya, Pond’s Triple Glow Serum ini mudah didapatkan. Aku sih tinggal melipir ke belakang rumah. Di sana, ada Indomaret yang menyediakan serum pencerah wajah ini. Bikin bahagia bangets. Gampang ya menemukan serum pencerah wajah.

Ingat dulu zaman KKN sempat keliling kota untuk mencari suatu merk kosmetik, karena temanku kehabisan. Walau sudah abring-abringan dengan jas kebanggaan, setelah sowan ke sebuah instansi untuk Keluarga Berencana demi sebuah penyuluhan pranikah, keluar masuk toko, hasilnya ternyata nihil. Duh haduh.

Yang paling membahagiakan lagi adalah Pond’s Triple Glow Serum ini harganya sangat terjangkau. Untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram hanya sekitar Rp  18.000,-.  Pond’s Triple Glow Serum Mask berukuran sekitar 20 gram hanya seharga  Rp 19.000 saja,-

Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum

Aku memakai Pond’s Triple Glow  Serum setiap dua hari sekali. Harusnya sehari dua kali. Pagi dan malam,  sesuai anjuran di sebuah web kesehatan, hellosehat. Alhamdulillah, sampai sejauh ini tak ada keluhan sama sekali. Kulit tidak bersisik seperti yang sering kualami. Tidak pula kemerahan, perih dan gatal-gatal yang membuatku malas berurusan dengan kosmetik.

Aku suka dengan wanginya yang menyegarkan. Wangi bunga ros yang membuatku merasa sangat bahagia dan bersemangat. Wanginya lembut, tak menusuk hidung.

Aku meneteskan serum ini ke telapak tangan lebih dulu sebanyak satu atau dua tetes saja. Serum ini berbentuk cairan bening yang agak kental.

Setelah itu, memberikan serum ini di beberapa titik wajah. Pipi kiri kanan. Dahi. Dagu dan Hidung. Setelah itu, kuratakan dengan 3 jari tangan bagian atas hingga seluruh wajahku mendapatkan efek dingin dan menyegarkan dari serum pencerah wajah ini. Lalu, diketuk-ketuk ringan agar lebih meresap. Harapanku sih begitu, Sob. Padahal sebenarnya tak perlu juga ya, karena  serum pencerah wajah yang  berbentuk cair ini lebih mudah meresap ke dalam kulit hingga bagian dalam.

Kandungan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini diklaim sebagai konsentrat serum pencerah wajah  yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif daripada vitamin C. Efeknya dengan serum pencerah wajah ini, akan membuat wajah kita lebih sehat, cerah, lembut dan lembap. Apalagi jika ditunjang dengan gaya hidup sehat.

Serum pencerah wajah ini akan mampu memancarkan Triple Action Glow-mu:

Ø  Mencerahkan dengan Gluta Boost C: mengandung glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta Boost C efektif menyamarkan flek hitam agar wajah lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Ø  Melembutkan dengan Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus.

Ø  Melembapkan karena mengandung Hyaluronic Acid yang membuat wajah menjadi lembap berkilau, karena zat ini mampu menyerap secara dalam ke setiap lapisan epidermis kulit.


Pond's Mask serum pencerah wajah
Wajahku lebih cerah dan segar


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Untuk melengkapi dan menambah kecerahan wajahku, di akhir pekan, aku memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Aku mengikuti petunjuk pemakaian mask yang ada di web Pond’s. Di kemasannya juga ada petujuk yang sangat jelas. Setelah memasang mask ini secara pas dengan wajahku, aku membiarkannya bertengger nyaman di wajahku selama 20 menit. Ini kujadikan me time asyik. Jeda sejenak dari rutinitas BDR atau PJJ, administrasi guru, pemeriksaan tugas dan pekerjaan upik abu alias pekerjaan rumah. Asyek kan, ya hehehe. Loves bangets.

Kugunakan juga untuk aroma terapi. Wangi bunga mawar atau ros dari serum pencerah wajah ini membuatku rileks. Kuatur nafas perlahan. Tarik. Keluarkan. Beberapa kali seperti saat latihan yoga.

Begitu mask ini menempel di wajah, kulitku terasa kencang. Enak sekali. Bisa jadi menunda keriput nih kalau sering-sering dipakai.

Bagiku, serum pencerah wajah yang ada di mask ini sangat berlimpah. Sayang, kalau dibuang. Aku manfaatkan untuk menambahkan serum di leher, tangan dan kaki.

Dengan sisa serum itu pula, aku lakukan pijat halus ke arah dahi untuk wajah dan ke arah atas untuk leher. Kulakukan pijatan ringan ini beberapa kali.

Dengan kandungan serum yang 100x kali lebih banyak dari mask lainnya, aku berharap kulit kusamku akan sirna. Wajahku pun bisa lebih glowing seperti Wendy Red Velvet atau ya mendekatilah. Ok?

Nah, Sobat yayuarundina.com, siapa  yang  mau juga  mencoba kekuatan dua serum pencerah wajah ini: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask? Bagi kalian yang ingin wajahnya lebih cerah, cobain deh duet Bright Beauty ini.

 Semoga sukses ya

Selamat Mencoba

Sampai jumpa

36 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Featured Post

Finding Comfort and Style in Womenis Activewear

  To many women, the battle of feeling comfortable and purposeful in a gym, not just in everyday life, is that of dressing. Beyond all these...