Cantik Jelang Lebaran, Cobain Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung

 

Halo Sobat yayuarundina.com, bagaimana puasanya, masih lancarkan? Apa sih kegiatan kalian selama bulan puasa ini? Ada acara ngabuburit yang khusus? Kemarin, aku ngabuburit asyik bareng dr Tiffani. Yes, aku memanfaatkan me time dengan janji khusus, yaitu Treatment kecantikan. Aku ingin Cantik Jelang Lebaran, dengan Cobain Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung. Asyek bangets deh. Bikin wajah segar.

Photo Facial Glowing
Hasil Akhir Photo Facial Glowing

Me Time Asyik di ZAP Clinic PVJ Bandung

Sejak foto-foto jadi kebutuhan hidup di hampir setiap moment, wajah glowing jadi andalan nih. Aku gak mau lagi punya wajah kusam dan kalah glowing dari teman-temanku. Masih ingat ceritaku di postingan sebelumnya, kan Sob?

Cantik jelang lebaran juga menjadi keharusan. Banyak orang sudah melakukannya sejak dulu kala. Kali ini, aku coba Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung. Surprise!

Oleh karena itu, aku janjian nih sama Mbak Nia. Aku ingin coba perawatan wajah di ZAP Clinic Bandung. Ada tiga tempat nih Sob. ZAP Clinic Bandung ada di TSM, Anggrek dan PVJ Bandung. Aku pilih yang terdekat dari rumah, yaitu di ZAP Clinic PVJ Bandung.

ZAP Clinic itu sangat konsen dalam menerapkan protokol kesehatan. Pihak manajemennya tak ingin ada kerumunan di klinik. Jadi, mereka menerapkan perjanjian khusus dengan para pelanggannya. Kita bisa datang sesuai dengan jadwal perawatan. Mereka ini sangat tepat waktu loh. Jadi, kita bisa efektif mengatur acara me time-nya. Aku suka deh. Gak cape antri berlama-lama. Karena kedisiplinan ini, aku makin ingin cantik jelang lebaran dengan mencoba Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung.

Aku mendapatkan jadwal pada Kamis pukul 14.00. Waktu ini kita yang menentukan lebih dulu, lalu nanti dikonfirmasi oleh pihak ZAP. Jika penuh, disarankan waktu lain yang kosong. Kita bisa bersepakat tentang hal ini.

Nah, setelah ada kesepakatan tersebut, aku datang satu jam sebelumnya. Bandung sedang musim hujan. Aku gak mau basah dan kehujanan. Jadi datang lebih awal. Ssssttt… Aku tambah waktu me timenya dengan cuci mata di PVJ Bandung. Makin asyik kan, dah lama gak nge-mall dan jalan-jalan. Sekitar pukul 14.30-an, aku tinggal nyebrang ke klinik Zap yang terletak persis di belakang parkiran belakang PVJ Bandung. Tepatnya di Gedung Soho lantai 3. Setelah lebaran, ada rencana pindah ke ruko Paskal 23 Bandung.

Zap clinic pvj bandung
Lokasi ZAP Clinic PVJ Bandung di gedung Soho


Begitu memasuki lobi, aku langsung menghampiri petugas untuk konfirmasi jadwal. Lalu, diminta bukti sertifikat vaksin. Setelah beres, diminta menunggu panggilan. Sejenak, aku menikmati ruangan ZAP yang tak begitu luas tapi nyaman. Aku suka sama bunga anggreknya.

Tak berapa lama, aku langsung dipanggil untuk datang ke ruangan dokter. Aku bertemu dengan salah satu dokter yang bertugas di ZAP, yaitu dokter Tiffani. Dokter cantik ini menggunakan masker dan face shield. Dengan keahlian dokter Tiffani, aku siap cantik jelang lebaran dengan treatment Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung.

Zap clinic pvj bandung
Treatment Photo Facial Glowing

Ngobrol Asyik Tentang Kecantikan Wajah dengan Dokter Tiffani

Sebelum melakukan perawatan, kita akan diperiksa dan konsultasi dulu dengan dokternya, Sob. Ini bikin aku tentram batin loh. Gak takut salah perawatan, obat dan malpraktek lainnya yang bisa jadi mengundang masalah. Bukannya cantik, malah ancur, ya kan? Amit-amit deh.

Dokter Tiffani meminta penjelasanku tentang data pribadi yang berkaitan dengan perawatan. Misalnya nih, kalau lagi hamil harus ekstra hati-hati jika ingin treatment. Takutnya gak nyaman aza buat para bumil ini. Juga kita bisa menjelaskan penyakit yang kita derita. Untuk treatment ini, ada beberapa penyakit yang dianjurkan tidak bisa melakukan treatment. Kanker salah satunya.

Kalau kita sehat, bisa lanjut treatment. Alhamdulillah, aku lulus ujian nih, kayak mahasiswa aza yah. Hahaha… Setelah itu, dokter Tiffani memeriksa permasalahan di wajahku. Kalian bisa nebak kan Sob? Yup, sebagai orang yang kakapeungan dalam hal perawatan wajah ini, sudah pasti banyak sekali permasalahan wajah yang terdeteksi dengan jelas. Komedo, flek dan sebagainya. Numpuk dah pokoknya. Jadi, beneran aku pengen cantik jelang lebaran nanti dengan treatment Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung.

Selanjutnya, dokter Tiffani akan menjelaskan tahapan treatment. Kita bisa tanya-tanya loh. Asyik pokoknya. Kekhawatiranku pun berguguran. Ini pengalaman pertamaku melakukan facial di klinik kecantikan.

Setelah ngobrol asyik dengan durasi sekitar sepuluh menit, saatnya menjalani perawatan alias treatment. Aku harus pindah ke ruangan khusus. Aku  diminta menunggu satu pasien yang belum selesai treatment. Namun, belum tamat aku membalas chat di ponselku, aku pun masuk ke ruang perawatan. Aku bertemu dengan Teh Rita yang akan membantu dokter Tiffani melakukan Photo Facial Glowing padaku.

Treatment Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung

Jujur Sob, ada rasa takut menderita melakukan facial ini. Dulu, aku dan teman-temanku suka facial di sebuah salon. Bagiku, facial ini merupakan siksaan terberat demi sebuah kecantikan maksimal. Komedo-komedo yang membandel sering bikin kami menangis. Dan, wajahku pun jadi kemerahan untuk beberapa saat lamanya.

Namun, di ZAP Clinic ini semua itu tak terjadi loh, Sob. Aku asyik-asyik aza melakukan treatment Photo Facial Glowing. Malahan betah dan pengen lagi hehehe… Facialnya nyaman bangets. Seger. Anyep.

Sesuai penjelasan sebelumnya, aku menjalani tiga tahapan treatment.

1.     Laser Toning

Sebelum melakukan tahap pertama ini, wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh Teh Rita. Ini kesegaran pertama yang kudapatkan. Setelah lelah bekerja, melakukan perjalanan yang cukup jauh juga, cuci wajah ini jadi me time yang asyik. Luruh semua pegal-pegal di badan.

Setelah bersih, barulah dokter Tiffani melakukan laser toning di wajahku dengan alat khusus. Nyes… nyes… nyes… rasanya seperti gerimis hujan singgah di wajahku melakukan pijatan ringan.

Secara bertahap, laser menjamah wajahku mulai dari dagu, pipi kiri kanan, hidung dan dahi. Enak bangets. Dokter Tiffani memang terampil menggunakan alat ini. Aku tak kesakitan atau kepanasan.

Laser toning ini bermanfaat untuk merangsang kolagen agar kulit wajahku terlihat lebih segar dan muda kembali. Laser toning mampu menjangkau lapisan kulit terdalam.

 

2.     Alma Beauty Rejuve

Tahapan yang kedua ini menyentuh lapisan kulit yang ada di tengah. Bermanfaat untuk mengencangkan, memperkecil pori-pori, mengangkat komedo dan sebagainya. Di sinilah, aku difoto kilat bagian demi bagian. Asyek juga menjalani tahapan Alma Beauty Rejuve ini.

 

3.     Oxy Infusion

Setelah wajah kita bersih, semprotan oksigen dan serum ke wajah kita makin menambah kesegaran diri. Rasanya seperti berada di hutan dengan limpahan udara bersih.  Makin asyek me time-nya.

Ini adalah rangkaian terakhir untuk treatment Photo Facial Glowing. Perawatan ini menyentuh perawatan paling luar dari wajah kita.

 

5 Pantangan yang Tak Boleh Kita Lakukan Setelah Treatment

Selama dua hari, ada 5 pantangan agar hasil treatmentnya bisa maksimal. Kita tak boleh melakukan hal-hal ini:

1.      Berada di bawah terik matahari

2.      Tidak boleh mencuci wajah dengan air panas

3.      Memakai pembersih yang ada scrub-nya

4.      Berolah raga yang memproduksi keringat, sauna dan sebagainya

5.      Menggunakan serum atau zat aktif lainnya.

 

Dokter Tiffani menyarankan untuk tetap menggunakan sunblock ber-spf 30.

 

Opiniku Tentang Treatment Photo Facial Glowing

Perawatan wajah ini sangat kusukai karena aku merasa nyaman sekali. Selama proses perawatan tak ada rasa sakit yang kualami. Sebaliknya, aku merasa senang dan rileks.

Yang paling asyik adalah wajahku yang biasanya teupayaan atau sensitif terhadap kosmetik, di perawatan kali ini aman-aman saja. Walau untuk pertama kalinya, aku menggunakan produk pembersih wajah dari ZAP dan gel untuk kepentingan treatment. I am fine. Baik-baik saja.

Tak ada kemerahan, perih, gatal, atau apapun seperti sering kualami saat mencoba kosmetik baru untuk pertama kalinya.

Setelah sehari perawatan pun, wajahku baik-baik saja. Tak ada reaksi atau efek samping seperti yang dijelaskan oleh dokter Tiffani. Tak ada gatal, bentol dan yang lainnya. Aku tak harus mengompres wajahku dengan air dingin.

Untuk menyempurnakan perawatan ini, di hari kedua, aku mulai memakai sunblock produk ZAP juga. Sunblok ini untuk mencegah sinar matahari dan lampu sekalipun yang bisa merusak kembali kulit wajahku.

Memakai sunblock ini juga tak ada keluhan sama sekali. Wajahku adem-adem saja. Peace ah! Bahagia rasanya. Ah, hidup itu sangat  indah!

Setelah melakukan treatment Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung, wajahku terlihat lebih bersih dan segar. Kinclong. Selain itu, putih-putih dan hitam di sekitar hidung dan dagu pun lenyap. Wajah terasa lebih ringan. Aku lebih percaya diri menatap dunia.

Hore, aku bisa cantik maksimal jelang lebaran nanti, karena telah melakukan treatment Photo Facial Glowing di ZAP Clinic PVJ Bandung. Aku siap bersilaturahmi dengan keluarga besarku. Hmmm… bagaimana komentar mereka ya nanti?

Nah Sobat yayuarundina.com, kalian bisa mencoba treatment ini agar kulit wajah kita lebih segar, kencang, dan kembali muda,  terutama untuk generasiku nih yang sudah setengah abad. Asyik kan kalau pancaran dan pesona wajah kita tak kalah dengan yang muda. Ini salah satu bentuk kebahagiaan kita, Sob.

Treatment ini juga cocok untuk remaja mulai dari usia 14 tahun.

Kalian ingin cantik? Yuk nge-ZAP aza secara rutin. Pasti asyik.

Nah Sob, itulah acara ngabuburitku di di hari kedua belas Ramadhan tahun ini. Semoga usaha ini ada pahalanya. Biar puasa kita berpengaruh pada kecantikan lahir dan batin. Aamiin!

Itulah pengalaman me time-ku. Ayo, kita happy-happy lagi!

Sampai jumpa lagi, Sob

Salam

 

 

 

 

Tidak ada komentar